Make Over Interior Ertiga MK1

suzuki-ertiga-mbtech-inspiration

Lewat sentuhan personal di sektor interior, para pemilik Suzuki Ertiga model pertama yang dirilis di Indonesia dapat tampil kembali dengan gaya lebih fresh.  Hanya dengan melapis interior memakai bahan MBtech langsung menjelma menjadi baru lagi dan hasilnya tidak kalah dengan adiknya yang lebih muda.

suzuki-ertiga-mbtech-inspiration-detail

Ubahan yang dilakukan cukup dengan memasang cover jok model paten yang membuat figur jok makin terlihat padat berisi.  Dalam modifikasi yang dilakukan pada Ertiga milik sahabat MBtech ini sang pemilik mobil memilih warna yang senada dengan interior beige memakai warna Champignon (MB 8809) yang dikombinasi warna Charcoal (MB 8802) dari MBtech New Superior.

suzuki-ertiga-mbtech-inspiration-jok-tengah

Adapun desain jok masih mengikuti pola orisinil jok Ertiga, namun supaya terlihat beda diberikan sentuhan lain lewat modifikasi pola di tepian jok seperti bagian sayap dan paha jok serta sandaran kepala memakai desain garis berwarna Charcoal.  Pola baru ini diterapkan di semua jok, baik baris 1, 2 atau 3.  O iya, hampir lupa kalau bagian tengah jok dibuat pola seperti mobil premium memakai bahan motif perforated dengan warna Champignon (MB 8809 P).

suzuki-ertiga-mbtech-inspiration-doortim

Lanjut ke bagian doortrim, pola custom diterapkan pada desain doortrimnya memakai model garis lengkung kombinasi dua warna yaitu Champignon sebagai warna dominan dan Charcoal.  Konsep two-tone colors ini dipakai di seluruh bagian doortrim Ertiga.

suzuki-ertiga-mbtech-inspiration-jok-belakang

Jika Anda memiliki ide atau desain interior lain bisa memadukan aneka warna menarik yang ada di semua model MBtech.  Mau tampil lebih ‘hot’ dari inspirasi ini, bisa !  Ingin bergaya sporty juga oke !  Selamat mencoba…