Interior Go Green & Futuristik

  • futuristik-2.jpg
    big image
    futuristik-2.jpg
  • futuristik-1.jpg
    big image
    futuristik-1.jpg

 

Melihat modifikasi Honda Freed MPV 7 seater ini seperti melihat mobil konsep resmi keluaran pabrikan Honda yang sedang mengkampayekan tema Go Green. Pasalnya modifikasi yang dilakukan TomiGunawan sebagai pemiliknya sangat rapi dan memiliki konsep Go Green yang jelas dan tegas.

Dengan konsep Go Green mungkin saja terbayang warna hijau yang mendominasi sekujur mobil ini, tetapi yang dilakukan Tomi justru mempertahankan warna putih eksterior aslinya yang kian memperkuat aksen-aksen ‘kehijauannya’. Untuk sektor eksterior Tomi melakukan modifikasi dengan airbrush berbentuk bola dunia dan garis-garis ranting daun hijau yang dinamis sesuai dengan bodi Freed. Ketika melihat ke dalam kabin konsep Go Green makin kental dipertegas dengan desain interiornya. Paduan warna White MBtech Camaro dan tiga warna hijau MBtech Camaro Fiesta yaitu Neon Green, Tropicana dan Pop Green sangat mendominasi ruang MPV7 seater tersebut. Mulai dari door trim, jok sampai dengan lapisan plafon yang lengkap dengan logo Go Green juga terpampang dengan jelas ketika sliding door otomatiknya dibuka. Yang unik di plafon tersebut adalah penggunaan bahan MBtech Camaro warna white diperlakukan sebagai kanvas lukisan airbrush logo Go Green.

Jarang terjadi bahan MBtech digunakan untuk kanvas seperti ini, Ternyata bahan MBtech sangat bagus untuk plafon seperti ini dan tidak ada masalah ketika saya aibrush gambar sesuai keinginan saya,” aku pemilik sekaligus punggawa Tomi Airbrush. Dengan kreatifitas dan tangan dinginnya tersebut, mobil ini telah menyandang gelar The King Freed di acara Jazz Freed Tuning 2010. Dalam acara yang diadakan oleh Honda Prospect Motor, tidak hanya Honda Freed Go Green saja yang menggunakan bahan MBtech untuk aplikasi modifikasi interior. Sebagian besar telah menggunakan bahan MBtech di dalam kabin kendaraan mereka, karena tersedianya berbagai varian dan warna yang dimiliki MBtech. Sebut saja salah satunya adalah Honda Jazz pemenang 2nd Runner up King Jazz 2010 milik Theodorus Nugroho punggawa Lux’e Car Interior Specialist And Audio Works.

Interior mobil ini dibuat menggunakan konsep Futuristik memenuhi full audio di bagian jok belakang. Tinggal menyisakan dua jok untuk pengemudi dan penumpang yang didesain ulang menggunakan MBtech New Superior, perpaduan warna Red, Black dan White. Yang istimewa audio desain dilakukan menyesuaikan warna-warna jok dan kabin yang telah menggunakan bahan MBtech New Superior. Lekukan-lekukan box Audio berkonsep futuristik tersebutdilapisi bahan MBtech New Sup erior, ”untuk desain audio works kami mempercayakan bahan MBtech New Superior yang sama digunakan untuk jok depan, selain warna-warnanya sesuai pemasangannya juga lebih mudah dan kuat. Mau ditarik, ditekuk dan dilem diberbagai bentuk dasar bahan ini tetap bisa rapi hasilnya“, tambah Theo. Untuk para peserta di berbagai kontes modifikasi, menggunakan bahan MBtech bisa bebas berekspresi dalam melakukan modifikasi interior untuk menambah penilaian juri di sektor interior. Anda juga bisa. Ekspresikan interior kendaraan Anda… HL/EP/Sumber: Dok.Radar Bali

Memang, MBtech is The Best !