Mobil Smurf Interior Hijau

fb-avanza-smurf-mbtech-2

Kesukaan Criville Gerungan asal Manado, Sulut kepada tokoh kartun Smurf dituangkan di Toyota Avanza miliknya. Bodi MPV berwarna silver ini dilapisi cutting stiker bertema suasana desa Smurf mengacu kepada game The Smurf Village yang sering dimainkan Criville.

MBtech Papa Smurf (2)
Lalu tidak hanya bodi saja yang diberikan nuansa tokoh kartun kesayangan, pemilik juga menempatkan pernak pernik berupa boneka Papa Smurf dan Smurfette di dalam interior Avanza ceper ini.

MBtech Papa Smurf (3)
Daya tarik besutan kesayangan Criville selain dari eksteriornya juga interior yang disulap bernuansakan suasana pedesaan berkat penggunaan bahan MBtech Riders-Cruiser berwarna hijau (MBRC 2308). Lantas untuk mewakili karakter kartun Smurf dipilih warna biru (MBRC 2309). Kedua warna tersebut adalah jenis Basic Colors di MBtech Riders.

MBtech Papa Smurf (4)
Pola custom diterapkan pada jok mobil milik member Limited ini. Desain tengah jok terinspirasi dari jenggot Papa Smurf dan warna biru disini merupakan warna identik dari tokoh Smurf. Kemudian bagian lain jok dilapis warna hijau dan tidak ketinggalan diberikan detail pemanis berupa lis/piping menggelilingi tepian jok memakai MBtech Riders warna metalik, Silver.

MBtech Papa Smurf (1)
Tak cukup sampai disitu, doortrim serta boks audio turut dilapis bahan MBtech Riders berwarna hijau dan biru. Untuk saat ini impian Criville menyulap Avanza menjadi Smurf Car setidaknya telah terlaksana dan membuat mobilnya berbeda dengan model sejenis di Manado.