Modif Nyaman Interior Elegan

fb-xenia-elegan-mbtech-inspiration-8

Punya MPV sejuta umat dan ingin dimodif interiornya? Hmm.. mungkin Daihatsu Xenia yang Mr eMBi jumpai pada acara meet up ini bisa menjadi inspirasi. Yup, mobil milik  Indra Prasetya ini telah berubah drastis setelah mempercantik interiornya dengan nuansa elegan namun tetap fungsional loh..!

xenia-elegan-mbtech-inspiration-6

Untuk mendukung tampilan elegan yang diinginkan, Indra menambahkan beberapa aksesoris dibagian eksterior. Mulai dari grill custom, head lamp model projector dan custom spion. Tak lupa kaki-kaki dipermanis dengan velg Mercy sudah terpasang rapi meski harus ubah PCD. Sedangkan pada bagian atap terlihat mewah menggunakan dua buah sunroof.

xenia-elegan-mbtech-inspiration-7 xenia-elegan-mbtech-inspiration-9

Mr eMBi Says :

Modifikasi berkonsep elegan langsung terasa ketika Mr eMBi mengintip bagian interiornya. Pernik ala VIP style dipasang pada interior mobil keluaran tahun 2011 ini. Mulai dari mini bar hingga custom console box di jok baris tengah bisa ditemui. Namun yang paling kentara adalah pada pengerjaan lapisan interiornya.

xenia-elegan-mbtech-inspiration-3

xenia-elegan-mbtech-inspiration-5

Lapisan jok semakin nyaman dengan jahitan kerut model sofa menggunakan bahan MBtech Camaro warna Saddle (MB 9012) serta dikombinasikan dengan warna Off White (MB 9006) masih dari varian bahan yang sama. Bahan dan kombinasi yang sama juga diterapkan pada lapisan dasbor, stir, konsol tengah, bagian pilar, plafon dengan motif jahitan wajik hingga kosmetik audio yang berisikan speaker set, TV LCD 32 inci, 9 monitor kecil, roof monitor, subwoofer dan power.

xenia-elegan-mbtech-inspiration-1 xenia-elegan-mbtech-inspiration-4

Hasilnya, interior jadi lebih nyaman dan pastinya menjadi perhatian. Termasuk saat acara meet up yang diikuti oleh Indra ini.

(ktb)