Modifikasi Lambo Aventador SV Dengan Novitec Torado

fb-lambo-aventador-sv

Memiliki sebuah Lamborghini Aventador SV Roadster dan sedang mencari modifikasi yang tepat untuk membuat supercar tersebut menjadi lebih keren. Silakan intip kreasi yang dilakukan oleh tuner kenamaan Novitec Torado.

Berada di bawah Novitec Group, tuner asal Jerman yang spesialis mengerjakan supercar seperti Ferrari, Lamborghini, Maserati, Rolls-Royce hingga McLaren telah mengupgrade mesin 6.5-L Aventador SV Roadster hingga menghasilkan tenaga 970 hp dari standarnya yang hanya 750 hp.

lambo-aventador-sv-2 lambo-aventador-sv-4

Perubahan lain yang dilakukan adalah pada bagian kaki-kaki yang kini berukuran satu inci lebih besar dari 20 menjadi 21 inci. Pilihannya adalah velg Vossen NV-1  yang dilapisi ban Pirelli P-Zeros. Sementara sistem suspensi semakin sempurna setelah menggunakan coilover KW suspension.

Meski tidak dilengkapi dengan supercharger, namun dengan sistem knalpot Incone F1 cukup membuat mesin menjadi lebih bertenaga. Bagian lain yang tidak kalah penting membuat supercar ini menjadi pusat perhatian adalah aerokit yang dirancang dengan sangat sporty.

lambo-aventador-sv-1 lambo-aventador-sv-3

Detail pengerjaan yang menjadi ciri khas tuner Novitec bisa terlilhat pada bagian yang kini dilapisi bahan karbon. Mulai dari ventilasi udara, tutup gas, pegangan pintu dan dasbor. Hasilnya tentu model yang dibuat terbatas hanya 500 unit saja menjadi lebih liar.

Bagaimana dengan Aventador SV Anda ?

Source : Autoevolution