Monokrom Bikin Greco Muda Kembali

greco-mbtech-inspiration-2

Melihat Toyota Great Corolla buatan tahun 1994 berkelir coklat metalik ini seperti flashback ke tahun 90’an.  Di masa itu sedan ini menjadi favorit anak-anak muda untuk didandani.  Kini di tahun 2017, Greco atau nama panggilan Great Corolla di Indonesia ini masih menjadi salah satu sedan lawas yang disukai oleh para modifikator.  Salah satunya milik Andre Narmada dari Low Story Club asal Mataram, Lombok.  Gaya modifnya ini terlihat bersahaja, tidak berlebihan baik modifikasi di dalam maupun luar.  Biar bergaya Elegant VIP tetapi terlihat simple but nice looking.

greco-mbtech-inspiration-8greco-mbtech-inspiration-5

Sesuai dandanan di sedan yang ‘anti polisi tidur’ ini, konsep ubahan interior mobil bergaya monokromatik atau satu warna dominan.  Seluruh komponen interior terkena sentuhan ulang memakai bahan MBtech Camaro Warna Golden Beige (MB 9008).  Lantas tema desain dipilih bergaya mobil VIP dengan pola jok berkerut dan kombinasi sofa yang smooth.  Pola tersebut terlihat di jok, doortrim dan plafon.

greco-mbtech-inspiration-7greco-mbtech-inspiration-4

Seatmaker Mamang Jok, Mataram, Lombok juga membungkus bahan MBtech Camaro di bagian jok, doortrim, plafon, dasbor, shift cover, stir, pilar, konsol minibar hingga boks audio di bagasi. Konsepnya sederhana tetapi kuat di finishing akhir, rapi jali pokoknya.

greco-mbtech-inspiration-1greco-mbtech-inspiration-3

Uniknya, Andre mengubah komposisi jok Greco-nya menjadi model jok 2+2.  Layout baru ini sengaja dimunculkan karena pemilik ingin memanjakan penumpang di baris kedua, fasilitas mini bar menjadi andalannya.  Berkat konsep modifikasi elegant vip yang diterapkan sukses menciptakan atmosfir first class interior di dalam interior dan saat mengikuti kelas khusus modifikasi interior, MBtech Awards di IAM MBtech 2017 Lombok kemarin berhasil memikat para juri MBtech.  Tim juri pun kompak menilai sedan ini dengan nilai yang cukup baik, tak heran interior Greco ini layak menyandang gelar Juara 2 MBtech Awards seri Lombok.

Selamat Andre atas prestasinya, two thumbs up !