Nissan Leaf Nismo Tampil di Tokyo Motor Show 2017

nissan-leaf-nismo-1

Nissan Motor akan menampilkan mobil listrik Nissan Leaf dengan tampilan yang lebih “galak” pada pameran otomotif Tokyo Motor Show 2017 di Tokyo Big Sight, 27 Oktober – 5 November mendatang.

Diluncurkan pada September lalu, Nissan Leaf konsep NISMO hadir dengan teknologi penggerak otonom single-lane Nissan ProPILOT. Mobil itu juga dilengkapi ProPILOT Park guna membantu pengemudi parkir dengan mudah karena pedal gas, rem, kemudi, dan rem parkir bekerja secara otomatis.

Fitur lain Nissan Leaf terbaru adalah e-Pedal yang memungkinkan pengemudi memulai, mempercepat, melambat, menghentikan dan menahan mobil hanya dengan menggunakan satu pedal saja.

Nissan Leaf terbaru berkonsep NISMO ingin menonjolkan tampilan eksterior yang kian sporty, dirancang oleh divisi sportcar Nissan. Bodi mobil menggunakan teknologi balap NISMO guna menghasilkan aerodinamis yang semakin baik.

Pilihan warna interior hitam dengan aksen merah khas NISMO akan memberikan kesan sebuah mobil berperforma tinggi yang menarik.

Di atas aspal, mobil konsep Leaf NISMO menawarkan dorongan yang benar-benar menggairahkan berkat suspensi sport-tuned dan ban berkinerja tinggi. Komputer yang disetel secara khusus akan memberikan akselerasi instan di segala kecepatan.

Konsep Leaf NISMO menggabungkan karakter mobil listrik yang ramah lingkungan dengan pengalaman berkendara yang mengasyikkan yang menjadi ciri khas merek NISMO.

Selain itu, pada pameran itu Nissan juga memamerkan Serena NISMO. Secara keseluruhan Nissan berencana menampilkan 13 kendaraan di Tokyo Motor Show 2017.

copyright © antara 2017