Nuansa Interior Monochromatic

fb-nissan-march-monocromatic-2

Tampilan mobil ceper memang banyak memikat penyuka otomotif. Termasuk pria bernama Arya Gunawan, selaku pemilik mobil Nissan March yang Mr eMBi pada sebuah kontes di kawasan Tangerang beberapa waktu lalu. Namun demikian nuansa elegan tetap kentara pada city car berkelir putih ini.

“Kebetulan saya suka tema monochromatic,” ujar Arya akan pilihan cat bodi yang tampil putih mulus sementara bagian atap berwarna hitam. Kesan ceper Arya dapatkan setelah memasang add-on custom bumper di sekeliling bodi. Tak lupa mengganti coilover menggunakan ISC untuk menopang velg Work S1 Meister berukuran 17 inci.

nissan-march-monocromatic-4

Mr eMBi Says :

Tema monochromatic juga diterapkan pada interior. Terbukti ketika Mr eMBi memasuki bagian kabin langsung disambut dengan warna hitam dan putih. Paduan warna dan kombinasi bahan yang digunakan cukup apik untuk menghadirkan kesan elegan yang diinginkan.

nissan-march-monocromatic-5

nissan-march-monocromatic-6

Lihat saja, bagian samping jok Arya menggunakan warna Black (MB 9001) dari bahan MBtech Camaro. Sedangkan pada bagian tengah bagian dudukan dan sandaran, Arya memilih warna Off White (MB 9006 BD) bermotif big dots. Bagian ini terlihat catchy dengan motif jahitan model wajik.

Kombinasi kedua warna ini terus digunakan untuk melapisi door trim dan boks audio dibagasi belakang. Tema monochromatic pada interior mobil berhasil memperkuat konsep modifikasi menjadi lebih elegan.

nissan-march-monocromatic-3 nissan-march-monocromatic-1

(ktb)