Nuansa Mewah Interior Bentley Timeless Series

fb-bentley-continental-gt-timeless-series-mbtech-inspiration-5

Jika kenyamanan interior menjadi prioritas Anda saat berkendara, maka mengganti tampilan interior mobil agar terlihat mewah dan terasa nyaman menjadi yang utama. Saat ini banyak model interior bergaya luxuri yang bisa menjadi referensi. Satu yang bisa dijadikan rujukan interior mobil mewah adalah pabrikan Bentley yang baru meluncurkan model terbarunya, yaitu Continental GT Convertible Timeless Series.

Seri terbatas dari Bentley ini dibuat dengan mengutamakan detail pengerjaan terbaik dan pastinya dengan penggunaan material berkualitas. Menyimak bagian interior mobil yang mengandalkan dua tipe mesin, untuk pasar Amerika menggunakan V12 6.0-L twin turbo sementara konsumen Eropa mendapatkan mesin V8 4.0-L twin turbo terasa sangat menyenangkan.

bentley-continental-gt-timeless-series-mbtech-inspiration-9

Pada bagian interior Continental Timeless Series ini, pabrikan Bentley paduan warna interior yang senada dengan warna eksterior. Desain jok dan motif jahitan dirancang dengan sangat elegan dan berkelas.

bentley-continental-gt-timeless-series-mbtech-inspiration-4 bentley-continental-gt-timeless-series-mbtech-inspiration-1

Mr eMBi Says :

Nah, bagi Anda yang menginginkan tampilan sempurna seperti Bentley, melapis ulang bagian interior mobil kesayangan bisa dilakukan. Gunakan bahan pelapis sintetis MBtech yang didesain khusus untuk aplikasi otomotif yang tersedia dalam beragam varian dan tekstur berbeda. Pilih warna yang sesuai mengikuti eksterior mobil atau dengan mengkombinasikannya dengan beberapa warna sebagai aksen.

bentley-continental-gt-timeless-series-mbtech-inspiration-8

Warna terang dapat diaplikasikan dengan pilihan warna White (MBPC 1004) dari MBtech Premium – Carrera, atau Off White (MB 9006) dan Cream (MB 9007) dari MBtech Camaro. Kombinasikan warna tersebut dengan pilihan warna lebih gelap seperti Charcoal (MBPC 1002) dari kedua varian tersebut.

bentley-continental-gt-timeless-series-mbtech-inspiration-10

Untuk pilihan interior lebih gelap, Anda bisa menggunakan warna Burgundy (MB 9014) yang dikombinasikan dengan Black (MB 9001) dari MBtech Camaro. Selanjutnya Anda dapat mengaplikasikan motif jahitan menyilang atau model wajik untuk memberikan kesan elegan. Hasilnya, kini interior mobil Anda menjadi lebih mewah dan berkelas.

bentley-continental-gt-timeless-series-mbtech-inspiration-3 bentley-continental-gt-timeless-series-mbtech-inspiration-2