Nyaman Dengan Jok Custom Harian

fb-nmax-daily-mbtech-inspiration-2

Bagi Makky Darryl yang sehari-harinya wara-wiri dari rumah, bengkel dan sesekali berbelanja untuk kebutuhan bengkel, sangat membutuhkan kendaraan yang praktis untuk mendukung aktivitasnya. “Setiap hari ngurusin bengkel di kawasan Arteri Pondok Indah, terus rumah juga ada di jalur macet. Jadi naek motor lebih mobile dan cepat,” ujar Makki membuka percakapan.

Untuk kebutuhannya tersebut, gak salah kalau kemudian Makki memilih Yamaha Nmax. “Modelnya bagus dan gak bikin cape untuk dibawa jarak jauh atau bermacet ria,” alasannya. Nah, agar makin nyaman, Makki memutuskan untuk melakukan modif. Tema modif yang dipilih pun yang sesuai, yaitu simple dan daily use.

nmax-daily-mbtech-inspiration-4

nmax-daily-mbtech-inspiration-1

Dimulai bagian kaki-kaki, agar semakin gagah dan mantap saat bermanuver, Makki mengganti bagian suspensi dengan Ohlins.  Konsep modif harian yang banyak ‘stop n go’ didukung dengan pemakaian filter udara dari K&N. Sebagai pelengkap aksesoris lain yang digunakan adalah footstep dan windshield.

nmax-daily-mbtech-inspiration-7

Sementara untuk kenyamanan tubuh, Makki mengganti lapisan jok. “Saya ikut mengganti pelapis jok agar lebih nyaman,” bilang pria ramah ini. Hasilnya jok Nmax dibalut warna hitam menggunakan varian MBtech Premium – Carrera Black (MBPC 1001) dan MBtech Riders Black (MBRC 2301).

Kedua varian bahan tersebut disambung menggunakan benang berwarna merah membentuk motif jahitan yang simple namun tetap catchy. Model dudukan dibuat custom agar nyaman dengan menambahkan busa dibeberapa bagian. “Setelah diganti, jauh lebih nyaman,” komen Makki lagi. (ktb)