Paduan Warna Menawan Interior Elegan

fb-toyota-rush-mbtech-inspiration

Bagi Nanda Catur Saputra mobil dengan tampilan elegan itu sangat menawan.  Karena sedap dipandang mata, biasanya mobil tersebut dapat digunakan untuk segala keperluan dan tidak merepotkan.  Maka tak heran jika kebanyakan pemilik Toyota Rush mendandani mobilnya dengan tampilan ALTO atau off road look, Nanda yang memang gemar modifikasi ini justru mendandani Toyota Rush miliknya bergaya elegan.

“Maunya sih biar terlihat lebih keren dan pastinya terasa nyaman ketika dikendarai,” tukasnya.  Maka langkah pertama yang dilakukan adalah dengan mengecat ulang bagian body agar terlilhat lebih segar serupa dengan warna dasarnya.  Ia juga memotong atap untuk memasang sunroof OEM Mitsubishi dan juga memodifikasi tampilan pintu belakang dengan membuatnya jadi rata.  Keren !

toyota-rush-mbtech-inspiration-1

Lalu untuk velg ia memasang Work Euroline ukuran 18×8,5+9,5 inci dengan ban ukuran 205/35R18 dan 205/40R18 belakang.  Untuk suspensi ia memodifikasi sokbreker depan dan arm depan agar lebih pendek dan sokbreker belakang pakai punya Isuzu Panther yang dicustom.  “Chassis belakang dicoak juga berikut lantai dek belakang biar bisa sependek ini,” jelasnya.

Mr eMBi Says :

Menyesuaikan tema, pada interior Mr eMBI melihat jika Nanda cukup piawai membuat ruang kabin menjadi lebih elegan dan nyaman.  Nanda melapisi seluruh bagian dalam dengan balutan bahan pelapis MBtech Camaro.  Dipilihnya bahan tersebut karena memiliki tekstur yang tegas dan sesuai dengan tema elegan yang diinginkan.

toyota-rush-mbtech-inspiration-5

toyota-rush-mbtech-inspiration-4

Sementara untuk pilihan warnanya pun tak jauh-jauh dari kesan elegan, yaitu warna Dark Brown (MB 9013) dan Saddle (MB 9012).  Sebagai aksen Nanda menggunakan motif big dots Dark Brown (MB 9013 BD) pada jok bucket seat.  Kombinasi kedua warna juga diaplikasikan pada plafon, pilar, karpet dasar, konsol bok, door trim hingga dijadikan kosmetik audio.

toyota-rush-mbtech-inspiration-8

toyota-rush-mbtech-inspiration-7 toyota-rush-mbtech-inspiration-3

Nanda pun merasa puas dengan modifikasi yang dipilihnya dan beberapa waktu lalu Nanda percaya diri ketika menyertakan mobilnya di sebuah kontes.  (ktb)

toyota-rush-mbtech-inspiration-2 toyota-rush-mbtech-inspiration-6