Para Kampiun Interior Bali

fb-juara-iam-mbtech-bali

Gelaran MBtech Awards – IAM MBtech Bali yang berlangsung pada tanggal 29-30 Juli 2017 di Lippo Mall Kuta, Bali, terlaksana dengan baik dan ramai diikuti oleh modifikator Bali maupun luar Bali seperti Surabaya, Jogja dan sebagainya. Tercatat setidaknya 16 kontestan modifikasi interior kategori khusus, MBtech Awards beradu kreasi desain interior mobil andalan mereka.

Dalam MBtech Awards seri Bali, kualitas modif interior mobil para peserta rata-rata sudah peduli dengan konsep maupun ide orisinalitas desain. Lantas pembagian antara gaya elegan dan stylish di interior mobil terkatakan berimbang komposisinya. Dan menariknya di Bali beberapa peserta memadukan unsur kebudayaan tradisional setempat ke dalam karyanya. Salut!

Sebagai juara pertama MBtech Awards di Bali tahun ini adalah I Wayan Adi bersama Toyota Avanza buatan 2008 silam dengan konsep Living Room di interiornya. Adapun bahan yang digunakan adalah MBtech Premium – Carrera Brown (MBPC 1005) sebagai warna dominan, kombinasi warna lain dari varian MBtech Camaro .

juara-1-iam-mbtech-bali-1 juara-1-iam-mbtech-bali-4 juara-1-iam-mbtech-bali-3 juara-1-iam-mbtech-bali-2

Kualitas pengerjaan dari seatmaker De Master, Bali ini layak diancungi jempol. Detail-detail di seluruh interior terlihat begitu kuat, bahkan beberapa bagian dibuat unik. Alhasil interior mewah di Avanza bersuspensi udara ini layak dinobatkan sebagai The Best Interior oleh tim juri MBtech.

Disusul karya Kadek Borot dengan modifikasi interior VIP Stylish berhasil memperoleh gelar juara kedua MBtech Awards Bali. Daihatsu Terios TX berkonfigurasi 2+2 ini dilapisi bahan MBtech Camaro Fiesta Orange (MB 7003) dan Camaro Off White (MB 9006) di seluruh bagian interior tak luput terkena bahan MBtech, selain total, kerapian dan keserasian ubahan kabin yang tepat membuat para juri MBtech Awards terpikat saat penjurian

juara-2-iam-mbtech-bali-2 juara-2-iam-mbtech-bali-3 juara-2-iam-mbtech-bali-1 juara-2-iam-mbtech-bali-4

Juara ketiga adalah interior modifikasi berdesain modern elegan milik Lionk dengan hatchback favorit di Indonesia, Honda Jazz 2008.

juara-3-iam-mbtech-bali-2 juara-3-iam-mbtech-bali-1 juara-3-iam-mbtech-bali-3 juara-3-iam-mbtech-bali-4

Interior mobil bergambar kartun Jepang itu dirombak total dari bawaannya. Maka bagian interior secara keseluruhan telah dilapis bahan MBtech Camaro Fiesta warna Pop Green (MB 7008) dan MBtech Camaro Black (MB 9001) . Secara umum desain berbeda di Jazz milik Lionk cukup menarik dilihat dan pas dengan konsep show car yang diinginkan olehnya. Selamat ya!