Percantik Interior Dengan Warna Pastel

casual-dining-2

Permainan warna yang tepat dalam mendekor interior ruangan pastinya akan menunjang aksen ruangan itu agar sesuai dengan desain yang dikedepankan.  Penggunaan warna-warni pastel saat ini sedang banyak digandrungi dan sering memberi dampak mood booster positif terlebih jika disajikan dalam tata ruang sebuah restauran.

Seringkali orang atau Anda mungkin memilih warna-warna aman seperti cokelat, putih, hitam, abu-abu, padahal ada juga pilihan warna pastel yang belum masuk di radar pilihan warna Anda.

Warna merah sebagai pelapis dinding sebuah restoran yang Mister eMBi jumpai di suatu lokasi di Jakarta, mampu memberikan nuansa teduh dan kalem sehingga para tamu yang berkunjung merasakan kenyamanan yang homy.

Permainan bias cahaya lampu sorot berwarna kekuningan pada dinding, membuat sofa tebal dengan sentuhan warna krem menjadikannya tampak mewah dan elegan.  Penggunaan warna pastel bisa saja diaplikasikan pada tembok, atau digunakan sebagai pelapis sofa atau bantal sofa.

Mr. eMBi Says :

Dekorasi interior dengan pemilihan warna-warni pastel bisa diaplikasikan untuk beragam ornamen.  Mulai dari bingkai di dinding dan aksesoris interior lainnya.  Jika dominasi warna pastel terletak di bagian dinding, maka kombinasi warna sofa sebagai ornamen utama bisa dipadukan dengan warna kalem semacam krem atau Off White (MB 9006) dari MBtech Camaro dengan background dinding yang cukup colorful dan berwarna coklat kayu.

casual-dining-3

Sebagai alternatif dominasi warna pastel di sofa set, bisa memadupadankan warna Cyan Blue (MB 7009) dari MBtech Camaro Fiesta dengan paduan bantal berkelir Mango (MB 7004).  Jika ingin lebih kontras bisa aplikasikan pilihan tekstur bahan kulit Nappa yang ada di MBtech Premium – Carrera.

casual-dining-1

Penggunaan warna-warni pastel di bisnis restoran atau sekalipun untuk ruang makan keluarga, akan memberikan nuansa nyaman untuk berlama-lama, sehingga komunikasi positif dapat tercipta ketika santap siang maupun makan malam bersama sedang berlangsung.