Pilihan Warna Interior Personal

fb-personalisasi-interior-dengan-warna-personal-mbtech-5

Banyak cara yang dilakukan oleh pemilik rumah untuk membuat interior rumah terlihat menarik. Salah satunya adalah dengan pemilihan furnitur yang up to date dengan desain personal. Tentu dalam memilih furnitur perlu diperhatikan pula konsep ruangan, sehingga hasilnya bisa menjadi maksimal.

Hal ini bisa diaplikasikan hampir di setiap ruang dalam rumah, mulai dari ruang tamu, kamar tidur dan lain-lain. Selain melalui desain, personalisasi juga bisa dilakukan lewat pemilihan material hingga finishing dengan permainan warna yang ciamik.

personalisasi-interior-dengan-warna-personal-mbtech-4

Mr eMBi Says :

Perangkat sofa nyaman yang biasa tersedia pada ruang tamu akan terlihat personal setelah pemilik rumah melapisinya dengan pilihan warna soft, seperti merah muda. Hal ini bisa diwujudkan melalui penggunaan varian MBtech Camaro Fiesta dengan pilihan warna Pink Cadillac (MB 7015) yang juga tersedia dalam motif big dots.

personalisasi-interior-dengan-warna-personal-mbtech-3

Personalisasi melalui pemilihan warna favorit pemilik rumah juga bisa diaplikasikan pada ruang kamar tidur. Lapisi tempat tidur dan bagian bedhead-nya dengan nuansa warna serupa untuk menghadirkan kesan yang ringan dan menyejukkan seperti warna merah muda tersebut.

personalisasi-interior-dengan-warna-personal-mbtech-2

Selain warna di atas, MBtech Camaro Fiesta juga memiliki koleksi warna lainnya yang dapat digunakan untuk mempercantik interior ruang, seperti Tropicana (MB 7007), Blue Bayou (MB 7011) dan Rhapsody (MB 7012). Penggunaan bahan pelapis bernuansa pastel ini dapat membuat interior rumah terlihat menarik bergaya personal.

personalisasi-interior-dengan-warna-personal-mbtech-6

Ayo, apa warna pilihan Anda?

Photos : Home Designing