Pininfarina, Supercar Listrik Dari Mahindra

pininfarina-1

Produsen mobil asal India Mahindra tengah mempertimbangkan untuk memproduksi supercar listrik yang dirancang oleh Pininfarina untuk pasar Amerika Serikat dan China.  Hal ini diungkapkan oleh pimpinan Mahindra Group yaitu Anand Mahindra di Seoul Motor Show yang mengatakan mobil supercar tersebut akan dinamakan Pininfarina.

“Saat ini kami sedang menjajaki potensi untuk membangun supercar listrik yang akan dinamakan Pininfarina.  Dan pastinya kami akan menjualnya ke Amerika Serikat,” ucapnya.

pininfarina-5

pininfarina-6

Seperti diberitakan sebelumnya, Mahindra membeli Pininfarina seharga $ 28,1 juta atau Rp 3,7 trilyun pada tahun 2015 dan perusahaan tersebut percaya jika ingin memasarkan produknya untuk pasar Cina dan Amerika adalah dengan membuat supercar yang keren untuk menarik perhatian penyuka mobil.

pininfarina-4 pininfarina-3

Namun sayang hingga kini rincian spesifikasi tentang proyek supercar Mahindra belum diumumkan, tapi beberapa memperkirakan jika desainnya akan menyerupai Pininfarina H2 Speed Concept yang diperkenalkan saat Geneva Motor Show tahun lalu.

Source : Carscoops