Premium Bagged VIP

fb-premium-bagged-vip-mbtech-inspiration-2

Muhammad Nusantara memang sangat menyukai tampilan mobil VIP seperti Toyota Camry miliknya ini.  “Kesannya mewah, elegan dan pastinya juga keren !” seru Nusan, sapaan akrabnya.  Tak puas dengan tampilan standarnya, ia pun segera memodifikasi Camry yang juga dikenal sebagai line up mobil premium dari Toyota.

Dimulai dengan repaint warna metallic blue dari Sikkens, sekalian juga bikin bodykit custom dengan tema elegan.  “Konsepnya ingin tampil elegan dan mewah, makanya desainnya simpel aja,” bilang Nusan lagi.  Atap pun dipasang sunroof eks Honda Odyssey RB1 untuk menyempurnakan kesan mobil premium.

premium-bagged-vip-mbtech-inspiration-3

Nah, karena mau pasang velg lebar, maka seluruh fender di widebody natural dulu.  Lalu velg Auto Couture ukuran 19×10,5+11,5 inci pun dengan mudah dipasang.  Semakin mewah setelah bagian suspensinya juga dilengkapi dengan air suspension Universal Air 2 titik.

Mr eMBi Says:

Untuk membuat kesan mewah dan berkelas pada bagian interior Nusan juga telah memberi sentuhan khusus dengan mengganti lapisan jok standar dengan bahan berkualitas dari varian MBtech New Superior.  Pemilihan warna pun dirasa cukup tepat untuk menghadirkan kesan elegan dengan memilih warna Champignon (MB 8809).  Penggantian juga dilakukan pada bagian door trim.

premium-bagged-vip-mbtech-inspiration-4

Pilihan warna dirasa tepat karena senada dengan warna asli interior, semakin menguatkan kesan mewah dan elegan Camry sebagai mobil premium.  Sementara hadirnya wood panel dengan warna lebih gelap menjadi kombinasi sempurna interior mobil berkelas.

premium-bagged-vip-mbtech-inspiration-5

premium-bagged-vip-mbtech-inspiration-6

Rencananya dalam waktu dekat Nusan juga mau merubah lagi, namun tetap pakai MBtech lagi serta menambahkan audio agar interior terasa semakin nyaman.  Hmm… ditunggu ya… !  (ktb)