Rio SB Juarai Seri Perdana Honda JSC 2017

 

rio-sb-1

Seri perdana kejuaraan Honda Jazz Speed Challenge 12 di Sirkuit International Sentul – Bogor, Minggu (26/3), berjalan lancar dan sukses.  Dari kelas Master, Rio SB (Honda Racing Indonesia) berhasil finish terdepan unggul di atas M. Ferrel Fadhil Pratama (Watch Studio Racing Team) di posisi dua dan Zharfan Rahmadi (ZR Motorsport) di posisi tiga.

Sementara itu di kelas Rising Star, Andika Rama Maulana (Honda Bandung Center) memenangkan kompetisi kelas ini setelah mengungguli dua pembalap dari AJM Racing Team,  Sendy Setiawan dan Hendra Bonank.

rio-sb-3

rio-sb-2

Selanjutnya di kelas Promotion, balapan dimenangkan oleh Muhammad Luthfi HP (De Most Racing Team) di seri pertama tahun ini.  Posisi kedua diraih oleh Timo Deni Boy Manja (Privateer) dan posisi ketiga diduduki oleh Rio R Bramantio (B16 AP Speed).

Tahun ini Honda juga kembali mengadakan Honda Brio Speed Challenge 5 dan untuk seri pertama ini dimenangkan oleh Muhammad Arief Hidayat dari De Most Racing Team.  Arief berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Irvan Fauzie (Privateer) di posisi dua dan Huga Laverda Labib (Privateer) di posisi tiga.

rio-sb-6 rio-sb-4

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor menuturkan, “Konsistensi Honda mendukung dunia balap Indonesia dapat dilihat dari hadirnya Honda Jazz Speed Challenge 12 dan Honda Brio Speed Challenge 5 di tahun ini.  Kedua ajang ini semakin memperlihatkan kemampuan para pembalap berbakat Indonesia dan semakin kompetitif sehingga memicu para pembalap untuk meraih juara di seri-seri selanjutnya.”  (ktb)