Satria Berbaju MBtech Riders

fb-suzuki-satria-mbtech-inspiration

Hyper underbone Suzuki Satria FU 150 yang digunakan oleh remaja bernama Dimas Prasetya memang terlihat minimalis modifikasinya, namun saat diteliti lebih detail banyak ubahan yang jarang dilakukan oleh remaja seusianya. Contohnya yaitu melapis beberapa cover bodi motor memakai bahan MBtech Riders, nah kalau orang-orang biasa melapis memakai sistem waterbase print motif karbon fiber namun Dimas tergolong Anti Mainstream, cukup dengan bahan MBtech Riders yang bermotif karbon fiber. Unik? Pastinya dong.

Suzuki Satria FU

Selain itu Dimas juga mengubah velg palang menjadi velg aluminium jari-jari, selebihnya dipertahankan apa adanya bawaan pabrik. Walau terlihat minimalis tetapi kuat dikeserasian warna bodi Suzuki Satria dengan jok yang dilapis MBtech Riders  Hitam, Putih dan Abu-Abu.

Figur jok dibiarkan orisinil, Dimas cukup memainkan pola desainnya dengan motif slempang pada permukaan jok yang mana bahan MBtech Riders warna Hitam dibordir tulisan Satria berukuran besar. Komposisi warna Abu-Abu  terlihat pada bagian samping jok. Untuk warna Putih ditempatkan di permukaan jok di antara warna abu-abu dan hitam.

Detil Ubah

Kemudian tidak ketinggalan beberapa panel bodi seperti cover tengah, spakbor depan dan belakang, dan handle bar juga turut dilapis MBtech Riders warna Hitam dan Abu-Abu dengan aksen jahitan double stitch berwarna putih.

Dimas pun kini bangga dengan motor kesayangannya yang hanya dipakai selepas jam sekolah usai dan sukses membuat teman-teman sebayanya iri akan kerapian modifikasi Satrianya.