Simply Clean Civic

fb-honda-civic-mbtech

Melihat konsep modifikasi New Honda Civic aliran minimalis berwarna putih ini membuat penasaran Mister eMBi untuk mencari tahu siapa pemiliknya. Sedan warna putih tersebut diubah bergaya elegan minimalis lewat bodi kit add-on berbahan plastik dan tambahan ducktail yang dicat senada bodi. Asli bikin mata Mister eMBi jatuh cinta.

Adalah Edwin Koilam selaku modifikator Civic produksi 2014 awal milik Mr.F. Edwin bercerita konsep modifnya tak ingin ramai, cukup sedikit bodi kit, ubah interior memakai MBtech Camaro, ganti velg concave 5-spoke 18 inci, ceperkan, pasang sunroof dan ganti audio yang ringan-ringan saja. Heem, boleh juga sih konsepnya. Sederhana tetapi tetap berkesan mewah.

Honda Civic Camaro Rear

Seatmaker yang sekaligus modifikator Winz Auto Manado ini mengerjakan ubahan Civic ini dalam waktu 2 minggu. Itu sudah termasuk ganti pelapis interior memakai warna Beige (MB 9009). Untuk desain jok memakai pola kerut khas jok mobil premium. Tetapi tidak dengan doortrim dimana mengusung pola jahitan vertikal sebanyak 4 buah. Tidak hanya itu, pilar A dan bagasi yang disesaki oleh komponen car audio kelas wahid di boks juga telah dilapisi bahan MBtech Camaro.

Kedepannya mau diubah lagi memakai suspensi udara dan ganti konsep interior, tutup Edwin. Oke deh om Ed, kabari ya kalau sudah jadi.

DCIM100GOPROGOPR0925. DCIM100GOPROGOPR0930.DCIM100GOPROGOPR0932.