Tampilan Modis Interior Elegan

avanza-hitam-elegan-modis-mbtech-inspiration-6

Memiliki sebuah Toyota Avanza dengan tampilan standar memacu Lukman Nool Hakim untuk membuatnya tampil lebih modis dan keren.  Melakukan modifikasi merupakan cara yang paling jitu yang dipilih oleh pria yang sehari-hari membesut MPV berwarna hitam ini.

“Saya pengin Avanza ini jadi lebih mewah tampilannya,” ujar Ale, sapaan akrabnya.  Diawali dengan memilih sepatu baru dengan pemakaian velg Ame Shallen berukuran 18×8+9 inci, lalu bannya pakai Achilles ATR Sport ukuran 205/40R18.  Suspensi merujuk per BMW E30 dan sokbreker depan custom sementara belakang sokbreker Mercy A-Class membuat ground clearance lebih rendah.

avanza-hitam-elegan-modis-mbtech-inspiration-3

Masih bagian eksterior, Ale juga mengganti bumper dengan versi Veloz berikut stoplamp New Avanza.  Spionnya pun diubah menggunakan spion Toyota Passo yang didapatnya di negeri tetangga.  Ale juga tak ragu merobek plafon dan atapnya untuk memasang sunroof OEM Honda Odyssey RB1 dan moonroof OEM Subaru.  Keren !

avanza-hitam-elegan-modis-mbtech-inspiration-2 avanza-hitam-elegan-modis-mbtech-inspiration-4

Mr eMBi Says :

Tampilan modis dan keren juga dijumpai pada bagian interior dengan mengganti bahan fabric seluruh jok dan doortrim menggunakan bahan pelapis sintetis MBtech New Superior.  Warna yang dipilih pun terbilang serasi dengan konsep eksterior yang menginginkan mobil terlihat mewah dan elegan, yaitu warna Savana (MB 8807).

avanza-hitam-elegan-modis-mbtech-inspiration-5

avanza-hitam-elegan-modis-mbtech-inspiration-1

Bahan MBtech New Superior juga dipercaya untuk membungkus boks audio dengan pilihan warna Champignon (MB 8809).  Hasilnya interior Avanza menjadi lebih prestise dan berkelas.  (ktb)