Terinspirasi Dari Tintin

tintin-kijang-mbtech-2

Melihat konsep modifikasi interior Kijang Super warna putih milik Ronny Linggoari mengingatkan Mister eMBi tentang petualangan Tintin dalam komik berjudul Ekspedisi Ke Bulan.  Warna interior Kijang milik member TKCI Manado ini identik dengan isi komik seperti warna baju astronot yang digunakan Tintin dan Snowy.

DCIM100GOPROGOPR0985.

Yup, nuansa warna oranye putih menghiasi seluruh kabin mobil favorit keluarga Indonesia ini.  Desain interiornya pun khas yaitu kotak-kotak persis airport safety flag.  Ronny menggunakan bahan MBtech Camaro Fiesta dan MBtech Camaro  warna Off White (MB 9006)  sebagai warna pilihan di modifikasi interior Kijang miliknya.

DCIM100GOPROGOPR0991.

Desain bendera itu diaplikasi pada jok dan plafon.  Lainnya seperti doortrim dibuat model Garson dan dasbor juga dibungkus dengan warna serupa jok namun lebih dominan oranye.  Hal senada juga diterapkan pada meja yang terdapat TV LED 32 inci di ruang baris kedua yang disulap khusus menjadi seperti ruangan di rumah.  Keren !

Saat ditanya alasan mengemukakan konsep ubahan interiornya, Ronny mengatakan supaya Kijang miliknya kembali segar walau sudah berumur.  Setuju, jadi ingat pepatah old Kijang never die, he… he… he…

DCIM100GOPROGOPR0989.

DCIM100GOPROGOPR0987. DCIM100GOPROGOPR0988.