Test Drive E-Class Terbaru di E-Vaganza

mercedes-benz-e-class-1

PT Mercedes-Benz Indonesia resmi memperkenalkan E300 seharga Rp 1,329 miliar dan E250 Rp 1,129 miliar dalam kondisi off the road dalam acara bertema E-Vaganza di Jakarta, Jumat (7/4).  Kegiatan E-Vaganza berlangsung selama tiga hari dari tanggal 7 – 9 April 2017 di The Pallas SCBD.

Kedua medium sedan mewah ini dirakit lokal di fasilitas pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor – Jawa Barat.  Adapun harga E-Class versi CKD ini disebut lebih rendah dibanding versi CBU.  “Setelah diperkenalkan dua tahun lalu di pameran GIIAS, kali ini memperkenalkan E-Class versi rakitan lokal,” kata Roelof Lambert, Presiden & Ceo PT Mercedes-Benz Indonesia.

mercedes-benz-e-class-3

 

Melalui kegiatan E-Vaganza, pihak Mercedes-Benz Indonesia yang memberikan kesempatan eksklusif bersama Product Expert mereka sebagai pendamping bagi calon konsumen yang penasaran ingin merasakan sensasi pengalaman mengendarai model kendaraan terbaru E-Class ini.

Dimensi E-Class generasi terbaru ini memiliki dimensi panjang dan jarak antar sumbu roda yang lebih panjang dibanding pendahulunya.  Serta didukung fitur–fitur unggulan seperti Parking Pilot dengan kamera 360 derajat.

mercedes-benz-e-class-4 mercedes-benz-e-class-2

Keduanya mengusung mesin yang sama, 2,0-liter namun punya perbedaan di output tenaga.  Mesin E250 bisa menghasilkan tenaga puncak 211 hp dan torsi 350 Nm.  Sementara versi E300 punya output tenaga mesin hingga 245 hp dan torsi puncak 370 Nm.  Keduanya juga dibekali sistem transmisi otomatis 9G-Tronic.  (ktb)