The Best Interior in Surabaya

iam-mbtech-surabaya-1st-winner-innova

MPV berdesain Extreme Elegant karya rumah modifikasi Auto Concept dari Surabaya ini sudah mengalami operasi tubuh secara total.  Buktinya banyak pengunjung yang bingung jenis mobil apakah MPV ini saat melihatnya di event IAM MBtech 2017 Surabaya kemarin.  Namun, kalau jeli melihat pada interior masih menyisakan jati diri mobil asli yaitu Toyota Kijang Innova buatan 2008 silam.

Evan sebagai modifikator Auto Concept sangat serius mengerjakan konsep modifikasi Innova milik Bima.  “Pesan pemiliknya agar dibuat sekeren mungkin,” lanjutnya.  Maka jadilah hampir semua sektor tersentuh modifikasi.  Tampilan ini hasil untuk menjadi King Nominee dengan modifikasi eksterior dan interior komplit.  Akhirnya targetnya tercapai merebut juara ke-3 IAM MBtech 2017 Surabaya.

iam-mbtech-surabaya-1st-winner-innova-jok-belakang

Jika menilik sektor interiornya tim Auto Concept mengerjakan sangat serius, detail sekaligus istimewa.  Mulai dari jok, doortrim, konsol, pilar atap, plafon, karpet, stir sampai boks audio dilapis menggunakan bahan MBtech Premium – Carrera.

iam-mbtech-surabaya-1st-winner-innova-sound-systemiam-mbtech-surabaya-1st-winner-innova-detail

Konsep desain interior dipilih bernuansa elegant modernity.  Pemilihan warnanya dikombinasi antara warna lembut dan berani, Black (MBPC 1001), Red (MBPC 1010) dan Grey (MBPC 1003).  Ketiga warna tersebut berhasil dipadukan menjadi satu konsep yang indah oleh Evan.  Dan hebatnya, dengan aplikasi tambahan piranti audio hi-end plus tatanan lampu yang pas membuat atmosfer kabin kian menawan.

iam-mbtech-surabaya-1st-winner-innova-detail-doortrimiam-mbtech-surabaya-1st-winner-innova-doortrim-1

Karya interior yang ada di Innova ini terbilang rapi dan dibuat dengan kesabaran dalam melakukan detailing maupun finishing, agar sesuai konsep Extreme Elegant yang diinginkan oleh Bima.  Tak heran jika para juri MBtech Awards sepakat memberikan nilai terbaik untuk modifikasi interior dan berhak atas gelar peringkat pertama The Best Interior MBtech Awards 2017.

“Saya akan bikin karya lagi yang lebih baik untuk seri IAM MBtech 2017 Kediri nanti,” janji Evan kepada Mister eMBi.  Tak tunggu Rek …!