The Most Romantic Avanza

fb-avanza-romantic-mbtech-inspiration

Melihat modifikasi Toyota Avanza generasi pertama milik Setiadhy Pratama dari luar terbilang umum, tetapi coba perhatikan di kedua lampunya, di cat pink! Nah loh, ada apa nih sampai pemiliknya berani tampil girly padahal sejatinya dia pria tulen. Biar enggak penasaran simak lanjutan ceritanya.

avanza-romantic-mbtech-inspiration-1

Mobil keluarga buatan tahun 2005 silam ini oleh Adhy di dedikasikan untuk istri dan putrinya, makanya ia bela-belain memodifikasi MPV sejuta umat itu dengan nuansa romantis demi rasa cintanya kepada kedua orang yang disayanginya. Tidak hanya lampu dan velg yang dicat pink, sektor interior pun juga diberikan sentuhan warna wanita itu dengan memakai bahan MBtech Camaro Fiesta warna Pink Cadillac (MB 7015).

avanza-romantic-mbtech-inspiration-8avanza-romantic-mbtech-inspiration-5

Atas nama cinta, proses pengerjaan interior pun harus serius, walau tidak semua interior berwarna pink karena masih menyisakan warna hitam bawaan interior Avanza, namun hasil kolaborasi dua warna itu justru menjadi sebuah keunikan, apalagi kaca mobil tampil polosan sehingga memancarkan keindahan tersendiri dari dalam. Wow, bisa aja nih si om…

avanza-romantic-mbtech-inspiration-7

Adhy memilih dua desain jok di Avanza ini, untuk jok depan dia memakai desain klasik ala mobil 60’an, termasuk menghilangkan sandaran kelapa dari jok. Nah tidak dengan interior baris kedua, pria yang berkerja di sebuah instansi pemerintah di Tanjung Pinang itu mengubah ruangan itu menjadi sebuah ruang keluarga. Maka dari itu terlihat sebuah rak yang juga telah dilapis bahan MBtech Camaro Fiesta Pink, asyiknya rak itu juga berfungsi sebagai rumah speaker dan tak ketinggalan aksesoris karpet bulu warna pink juga dihadirkan.

avanza-romantic-mbtech-inspiration-6

Kemudian Adhy menggeser jok baris kedua menjadi baris ketiga. Tak lupa jok baru itu dibuat menjadi model sofa dengan balutan bahan MBtech warna Pink. Lanjut bagian lain interior seperti doortrim, pilar atap, cover tuas transmisi dan plafon telah dilapisi bahan MBtech berwarna senada joknya. Menariknya dari karya ‘pinky’ ini memiliki detail dan kualitas pengerjaan cukup baik, alhasil membuat juri menobatkan interior Avanza ini sebagai juara pertama MBtech Awards Batam.