Three Best Interior Batam

fb-semua-juara-mbtech-iam-batam-2017

Kontes modifikasi interior MBtech Awards – IAM MBtech Batam yang berlangsung di Mega Mall pada tanggal 22-23 Juli 2017 kemarin telah mendapatkan tiga juara dari kota yang berseberangan dengan SIngapura itu. Mereka adalah Setiadhy Pratama, Solihin Ade dan Amelia Chairani. Menariknya karya interior ketiga juara itu bervariatif desainnya, ada yang tampil minimalis, sporty dan semi futuristik di dalam kabinnya.

Toyota Avanza buatan 2005 milik Setiadhy Pratama menggunakan konsep modifikasi interior yang romantis. Dengan Berpatokan tema itu, peserta asal Tanjung Pinang ini memilih Pink Cadillac (MB 7015) dari MBtech Camaro Fiesta. Warna pink dipadukan dengan warna orisinil interior Avanza generasi pertama yaitu hitam. Untungnya kombinasi warna Pink dan hitam membuat interior terlihat ‘hangat’, apalagi ruang baris kedua mobil sejuta umat ini dibuat seperti ruang keluarga dengan hadirnya rak pink dan juga berfungsi sebagai boks audio. Lalu Setiadhy menggeser jok baris kedua menjadi baris ketiga. Tak lupa jok baru itu dibuat menjadi model sofa berlapis MBtech.

juara-1-mbtech-iam-batam-2017-2 juara-1-mbtech-iam-batam-2017-4

Lanjut bagian lain interior seperti jok depan, doortrim, pilar atap, cover tuas transimis dan plafon juga ikut dibungkus dengan warna Pink. Menariknya dari karya ‘pinky’ ini memiliki detail dan kualitas pengerjaan cukup baik, alhasil membuat juri menobatkan interior Avanza ini sebagai juara pertama MBtech Awards Batam.

juara-1-mbtech-iam-batam-2017-1 juara-1-mbtech-iam-batam-2017-3

Solihin Ade bersama Daihatsu Feroza 1993 yang sudah di modifikasi light offroad sukses menduduki podium kedua MBtech Awards Batam berkat modifikasi interior yang fresh, young and fun. Interior jip berpintu dua itu dipermak ulang demi kebutuhan kontes mobil dan audio di seputaran Batam.

juara-2-mbtech-iam-batam-2017-3 juara-2-mbtech-iam-batam-2017-4

Ade mengkombinasi warna Orange (MB 7003) dari MBtech Camaro Fiesta dengan MBtech Camaro Black (MB 9001) dan Off White (MB 9006) di dalam interiornya. Lalu desain yang dipilih adalah sporty bercampur elegan. Interior custom ini terbilang hampir lengkap yang dimodif, mulai jok, doortrim, stir, dasbor, cover tuas transmisi, boks kosmetik audio hingga plafon.

juara-2-mbtech-iam-batam-2017-2 juara-2-mbtech-iam-batam-2017-1

Juara ketiga adalah interior modifikasi berdesain stylish futuristic milik Amelia Chairani. LCGC Toyota Agya 2015 yang dirombak total demi mengejar gelar King Nominee IAM MBtech itu artinya harus memiliki modifikasi di semua lini. Maka bagian interior tak luput terkena lapis ulang memakai bahan MBtech Camaro Fiesta warna Manggo (MB 7004) dan MBtech Camaro Black (MB 9001) . Tema desain masa depan diperlihatkan pada permukaan jok. Kemudian warna buah manga terlihat di karpet dasar, konsol boks, plafon, dan boks audio di bagasi.

juara-3-mbtech-iam-batam-2017-4 juara-3-mbtech-iam-batam-2017-2juara-3-mbtech-iam-batam-2017-1 juara-3-mbtech-iam-batam-2017-3

Secara umum desain berbeda di Agya Amel cukup menarik dilihat dan pas dengan konsep show car yang diinginkan olehnya. Selamat ya!