Tiga Interior MBtech Terbaik di Medan

fb-iam-mbtech-medan-2017

MBtech Awards – IAM MBtech Medan, 15-16 Juli 2017 telah berakhir, kontes modifikasi interior ini berlangsung di gedung parkir lantai P2 Palladium Mall, Medan meninggalkan beragam cerita keseruan yang terangkum dalam jepretan lensa kamera Mister eMBi. Kesan menyenangkan menyaksikan animo tinggi para peserta dan penonton plus kekompakan komunitas mobil membuat bahagia Mister eMBi dan akan dikenang selamanya.

Kontes interior mobil ini diikuti oleh 19 peserta dan menariknya gaya modifikasi interior elegan, vip cars yang lekat dengan karakteristik jok sofa dan berkerut itu mendominasi gelaran IAM MBtech Medan.  Bahan MBtech Camaro masih menjadi favorit peserta, namun ada seorang juara MBtech Awards yang memakai MBtech Premium. Nah biar enggak penasaran simak tulisan berikut..

Untuk jawaranya MBtech Awards 2017 Medan dimenangi oleh Arawin Syafrizal.

iam-mbtech-medan-2017-pemenang-juara-1

Pemuda asal Medan ini mengemukakan konsep interior Garson Style memakai bahan MBtech Camaro warna Saddle (MB 9012) pada sisi samping dan Off White (MB 9006) di bagian tengah jok, stir, sandaran, plafon dan doortrim.  Interior MPV sejuta umat ini tampil serius dalam mendadani kabin ala interior Garson Style, sebut saja desain jok gendut berkerut dengan kombinasi detail pendukung suasana bar plus tata lampu yang ciamik membuat modifikasi interior ini seperti bukan miliknya Toyota Avanza. Luar biasa!

iam-mbtech-medan-2017-mobil-juara-1

Seluruh bagian interior tak luput terkena bahan MBtech, selain total, kerapian dan keserasian ubahan kabin yang tepat membuat para juri MBtech Awards terpikat saat penjurian. ‘Jujur tema interior harusnya jangan airbrush kartun, coba di cat polos hitam saja pasti makin mantap menjadi VIP Car,” ujar juri MBtech Award, Arief Erlangga. Namun hal kecil ini tidak menyurutkan tim untuk menjadikan Avanza kartun ini menjadi mobil dengan modifikasi interior terbaik di IAM MBtech.

iam-mbtech-medan-2017-interior-juara-1

 

Peringkat kedua MBtech Awards diduduki oleh Aivi Syahrii bersama All New Toyota Yaris 2014 beraliran stance.

iam-mbtech-medan-2017-pemenang-juara-2

Hatchback merah yang full cutting stiker ini memiliki desain interior yang tak kalah menarik dengan eksteriornya. Syahrii mengubah interiornya memakai bahan MBtech Premium-Carrera pada jok, plafon, karpet dan boks audio. Untuk desain dipilih tema sporty, lalu jika dilihat pada permukaan tengah jok seperti tali metal jam tangan. Lantas warna tunggal, Black (MBPC 1001) dijadikan kelir utama sesuai warna asli interiornya.  Overall, desain berbeda di Yaris Syahrii cukup menarik dilihat dan berbeda dibanding pesert lain maka tak heran karya pria asli Aceh ini berhak atas nilai tinggi kedua di MBtech Awards.

iam-mbtech-medan-2017-mobil-juara-2iam-mbtech-medan-2017-interior-juara-2

 

Urutan ketiga MBtech Awards IAM MBtech Medan diraih oleh Aidil Putra dengan nuansa colorful interior ala VIP Car di sedan Honda Genio bergaya Fast & Furious.

iam-mbtech-medan-2017-pemenang-juara-3

Desain Interior dalam mobil berkelir hijau ini cukup berani untuk penganut modif interior VIP. Bayangkan, Putra dengan santainya memilih  kombinasi warna Neon Green (MB 7006) dari MBtech Camaro Fiesta berpadu warna Off White (MB 9006) milik MBtech Camaro sebagai warna andalan.  Komposisi warna two tone itu terlihat pada jok, doortrim, stir, pilar, plafon, dasbor, karpet dan boks audio di bagasi. Karena tampil ala VIP interior maka aksesoris pendukung seperti mini bar, tempat gelas di plafon sampai konsol tengah baris kedua juga dibuatkan oleh Putra. Hasil modifikasinya?, keren kali bang!

iam-mbtech-medan-2017-mobil-juara-3iam-mbtech-medan-2017-interior-juara-3