Tiga Interior Mobil Terbaik Balikpapan

fb-iam-mbtech-balikpapan-mbtech-awards-tiga-interior-terbaik-balikpapan-3

37 karya interior peserta MBtech Awards yang turun di kontes IAM MBtech di kota Balikpapan pada tanggal 26-27 Agustus 2017 kemarin luar biasa antusiasnya. Hasil modifikasi interior yang dijumpai Mister eMBi cukup bagus hasilnya dan sesuai pengamatan selalu ada karya yang berbeda di setiap kota yang disinggahi oleh IAM MBtech.

Begitu pula dalam kontes yang berlangsung di Plaza Balikpapan ini. Ragam aliran custom interior di kabin mobil para peserta cukup menarik untuk disimak. Baik sekedar tampil sederhana layaknya mobil harian sampai modifikasi interior kelas berat ada. Mereka kompak beradu kreatifitas di MBtech Awards.

mbtech-awards-2017-balikpapan-juara-1 rush-bpp-face

Faisal, anggota komunitas KOG Samarinda berhasil menjadi Juara ke-1 MBtech Awards – IAM MBtech Balikpapan. Bersama Toyota Rush buatan 2014 silam, interior mobil milik Faizal disulap bergaya ala Lounge lengkap dengan aksesoris minibar dan sistem audio set yang bersuara kencang. Seluruh bagian kabin dibungkus dengan bahan MBtech Camaro warna Elegant Red (MB 9015) dan Black (MB 9001). Detail interior ala Lounge seperti motif kerut dan figur jok gendut ditampilkan sebagai daya tarik, masalah kerapian dan sebagainya juga memiliki kekuatan yang tak kalah kuat sehingga mampu meraih nilai tertinggi. Selamat bro!

rush-bpp-front-seat
rush-bpp-rear-seat rush-bpp-rear

Juara kedua MBtech Awards jatuh ke tangan Iwan Saputra dengan Toyota Yaris tahun 2011. Member Omletz Community ini mengusung tema art stylish di dalam interiornya. Seperti tampilan luar yang full artistik memakai teknik cat airbrush, maka interior pun dibikin semenarik mungkin desainnya dengan perpaduan bahan MBtech Camaro warna Black (MB 9001), Off White (MB 9006) dan MBtech Camaro Fiesta warna Pop Green (MB 7008). Menariknya di baris kedua justru hanya menyisakan sebuah jok berukuran kecil yang dijepit dengan speaker sub berukuran besar. Pokoknya full joget!

mbtech-awards-2017-balikpapan-juara-2 yaris-bpp-face
yaris-bpp-front-seat yaris-bpp-rear-seat

Posisi pamungkas MBtech Awards Balikpapan dipegang oleh Achmad Aswan dari Sirion Indonesia Club. Hatchback buatan Daihatsu di 2011 silam itu tampil ekstrim modifikasinya. Selaras tema x-trime yang dikemukakan oleh Achmad, maka interior pun dibikin beda dengan memodifikasi jok depan lewat figur baru ala jok balap.

mbtech-awards-2017-balikpapan-juara-3 sirion-face

Jok tersebut dilapis bahan MBtech Camaro warna Elegant Red (MB 9015), Black (MB 9001), dan Off White (MB 9006). Tak lupa koleksi warna cerah milik MBtech Camaro Fiesta juga diaplikasi pada interiornya seperti  Pop Green (MB 7008) dan Gogo Blue (MB 7010). Sirion sang juara ke-3 ini tidak memiliki jok belakang, sebagai gantinya boks audio full lapis bahan MBtech. Luar biasa…

sirion-bpp-fr-seat sirion-bpp-audio