Tiga Pemenang Interior Fantastis di Palembang

tiga-interior-terbaik-palembang-iam-mbtech-2017-1

MBtech Awards 2017 seri IAM MBtech Palembang diikuti sebanyak 25 karya interior yang fantastis. Dengan hasil penilaian yang ketat, akhirnya juri berhasil menentukan tiga orang pemenang kontes modifikasi khusus interior mobil ini. Karya interior ketiga jawara baru MBtech Awards itu sukses menyisihkan upaya 22 peserta lainnya untuk memperebutkan  trophy bergengsi MBtech Awards.

OPI Mall 30 September – 1 Oktober 2017 tepatnya gedung parkir P2 menjadi saksi bisu dari hingar bingarnya event IAM MBtech Palembang 2017 sekaligus tempat penyerahan MBtech Awards yang begitu dinantikan oleh para pengunjung.

award-mba-plb-juara-1

Sebagai pemegang gelar tertinggi juara satu The Best Interior digondol oleh Charlyn dengan mobil Toyota Kijang Super 1992, diikuti Lukman Nul Hakim dari komunitas A-Salvo dengan hatchback kompak, Suzuki Swift sebagai juara kedua

award-mba-plb-juara-2

Jika dua jagoan interior MBtech Awards Palembang dikuasi kaum pria, maka sebagai juara ketiga MBtech Awards adalah seorang wanita bernama Ais yang tampil fresh dan menarik interiornya di mobil keluarga, Suzuki APV Arena.

award-mba-plb-juara-3

Juara 3

Wanita bernama Ais ini sejak lama penyuka modifikasi mobil, jika melihat modifikasi yang dilakukan terhadap Suzuki APV Arena miliknya tentu tak menyangka kalau pemiliknya seorang wanita. Hebat mbak AIs!

Gaya mewah di eksterior berlanjut ke sektor kabin. Interiornya dirancang untuk bersantai sambil menikmati musik sekaligus bernyanyi ala karaoke room VIP. Tak ketinggalan ubahan itu telah dilapis bahan MBtech Premium – Carrera warna White (MBPC 1004) dan MBtech New Superior Black (MB 8801) .

Desain interior stylish modern ini dipadu dengan aksen bunga-bunga hitam di beberapa bagian interior berbahan akrilik putih, yang membuat atmosfer kabin lebih hidup. Ubahan interior dari rumah modifikasi Sekip Jaya Palembang terlihat apik dan fresh. Sektor interior seperti jok, doortrim, dan boks TV dan speaker dilapis MBtech New Superior warna  Black (MB 8801). Kemudian bahan MBtech Premium – Carrera warna Putih terlihat di plafon, pilar atap dan dasbor.

apv-juara-1

 Juara 2

Suzuki Swift berkelir Ungu milik Lukman Nul Hakim ini dibangun khusus sebagai mobil kontes, tidak mengherankan jika memiliki spesifikasi ubahan yang lengkap, mulai eksterior hingga interiornya.  Kabin Swift anggota A’Salvo Palembang ini kental dengan unsur lifestyle yang sedang tren saat ini. Memakai paduan warna hitam dan ungu. Sedangkan bahan MBtech yang dipakai adalah MBtech Premium – Carrera Black (MBPC 1001), MBtech Camaro Fiesta Deep Purple (MB 7014) dan MBtech New Superior Purple (MB 8815).

OK-DPN-SWIFT.jpg

Karya interior dari Seat Covers, Palembang ini memilih aksen modern minimalis yang dipadu pola gelombang stasioner pada permukaan jok, doortrim dan plafon. Sedangkan bagian lain interior seperti karpet dasar dipilih motif irisan berlian. Lalu sisanya cukup dilapis biasa tanpa motif. “Simple and Clean Interior,” nilai Edi Pamungkas selaku juri MBtech Awards yang menobatkan interior mobil Lukman sebagai Juara ke-2 MBtech Awards.

JOK-BLKG-SWIFT.jpg

SWIFT-ASALVO.jpg

Juara 1

The Best Interior kali ini datang dari inspirasi modifikasi interior berdesain lounge yang dikombinasi gaya etnik motif anyaman plus tekstur unik pada jok, doortrim dan bagian interior lainnya. Kabin Toyota Kijang Super buatan 1992 itu dilapis full MBtech Camaro dan MBtech Camaro Fiesta. Menariknya dari interior berwarna dominan Black (MB 9001) ini dipadu warna eksterior mobil, kuning memakai bahan MBtech Camaro Fiesta Lemon (MB 7005), alhasil tampilan interior terlihat ‘pas’ di mata dan tentunya serasi dengan tema modifikasinya.

JOK-DEPAN-KIJANG-KOTAK.jpg

Modifikasi interior sang juara ini merupakan kreasi dari seatmaker Trik Jok asal Jambi, Salah satu juri MBtech Awards, Arief Erlangga mengatakan, “secara konsep cukup kuat, detail pengerjaan rapi dan kualitas serta finishingnya oke. Hasil yang bagus dan tingkat kesulitan yang tinggi menjadi keputusan juri menentukan peserta ini memang layak menyandang gelar The Best Interior MBtech Awards.”

JOK-REAR-KIJANG-KOTAK.jpgKIJANG-KUNING-TKCI.jpg