Touring #MAXIYAMAHADAY Ramaikan Jawa Timur

fb-touring

#MAXIYAMAHADAY sampai di area Jawa Timur, dilaksanakan di Hawai Waterpark, Malang, Minggu 30 April 2017.  Ini adalah kali ke-4 diadakan #MAXIYAMAHADAY tahun ini setelah digelar di Cibubur, Bandung, Batang (Jawa Tengah).

Salah satu aktivitas yang digemari pada event #MAXIYAMAHADAY adalah touring yang dilaksanakan sebelum kegiatan-kegiatan lain yang dilaksanakan di pusat acara.  Seribuan orang peserta yang merupakan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha turing dari tiga titik di Malang, Jember, Surabaya.

maxi-yamaha-day-1

City touring di kota Malang berlangsung sekitar 30 menit start dari dealer Yamaha Surya Inti di Jalan Jenderal A.Yani Blimbing, lalu melewati 3 ikon kota yaitu Jalan Ijen, Alun-Alun kota dan tugu.  Di kota Jember menuju Malang sekitar 185 kilometer, start dari dealer Jember Yamaha Central.  Di Surabaya start dari Lapangan Panglima Sudirman melewati 3 ikon kota yakni Tugu Pahlawan, kantor walikota dan kebon binatang Surabaya.

Para peserta tampak antusias mengikuti touring dan bergembira bersama menghabiskan akhir pekan dengan menunggangi skutik premium MAXI Yamaha beramai-ramai.

maxi-yamaha-day-3

“Di area Jawa Timur orang-orang suka dengan skutik premium MAXI Yamaha.  Touring juga merupakan kegiatan yang disukai mereka.  Dengan adanya touring di #MAXIYAMAHADAY membuat mereka bisa lebih mengekspresikan kecintaannya pada skutik premium MAXI Yamaha,” ucap Jaya Utama, Chief Territory IV dan VIII PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).  (ktb)