Toyota Luncurkan Camry Berdesain Anyar di Jepang

20170710toyota_camry
Toyota Motor Corporation mengumumkan peluncuran model terbaru sedan mewah mereka, Camry, yang mengusung desain anyar untuk penjualan di Jepang.
Lewat laman resminya, pada Senin, Toyota menyebutkan desain anyar Camry dihadirkan untuk menguji batas kinerja dan kecerdasan mobil tersebut, sembari mengawinkan karakter khas sedan mewah dengan nuansa halus.
Desain anyar tersebut menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA) sebuah standar terbaru Toyota yang dipakai untuk berbagai terobosan baru untuk platform, unit, kelistrikan dan berbagai komponen inti lainnya.
Toyota mengklaim hasilnya sebagai Camry baru yang mengusung karakter emosional mencolok, desain yang memukau, respon berkendara unggul dan performa berkendara premium.
Fitur-fitur tersebut ditambah dengan dukungan Human Machine Interface (HMI) 7 yang memudahkan pengemudi, interior kabin mewah berfitur canggih serta sistem keselamatan berkendara mutakhir.
Toyota mengklaim Camry terbaru mengubah standar bagi sedan mewah berukuran sedang.
Mobil yang diproduksi di Pabrik Tsutsumi, Perfektur Aichi tersebut ditargetkan mencatatkan penjualan sebanyak 2.400 unit per bulan di Jepang.