Tricity & Aerox Bintang di Acara BYMS

fb-aerox-dan-trinity-bintang-acara-byms-3

Rangkaian acara Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2017 sampai di kota Semarang.  Acara yang dihelat pada akhir pekan lalu Mei ini dipadati ribuan pegunjung.  Bertempat di Taman Menteri Supeno (Taman KB), BYMS 2017 Semarang memberikan keseruan untuk para pengunjung.

Salah satu keseruannya adalah kesempatan test ride Yamaha Tricity dan AEROX 155VVA.  Khusus Yamaha Tricity, motor CBU ini memang jadi salah satu incaran pengunjung untuk test ride karena keunikannya memiliki dua roda depan.  Selain itu disematkannya VVA juga membuat konsumen merasakan torsi merata di setiap putaran mesin Yamaha Tricity.

Selain itu ada juga acara VLOG WORKSHOP yang memberikan edukasi tentang video blog (vlog).  Saat ini vlog sedang menjadi trend di kalangan generasi muda sehingga mendorong Yamaha untuk terlibat mengembangkan vlogger di area-area.  Terlebih lagi, Yamaha berupaya mengembangkan vlogger untuk dunia otomotif.

aerox-dan-trinity-bintang-acara-byms-1

BYMS 2017 Semarang memamerkan produk-produk unggulan Yamaha berteknologi Blue Core antara lain skutik Mio M3 125 AKS SSS, All New Soul GT AKS SSS, New Fino 125 Blue Core serta MAXI YAMAHA melalui NMAX dan XMAX.  Sejak dikenalkan ke konsumen hingga saat ini teknologi Blue Core sudah dikenal luas sebagai teknologi yang membuat sepeda motor semakin efisien, bertenaga dan handal.

Produk yang paling menarik perhatian pengunjung adalah sepeda motor baru, AEROX 155VVA.  Produk yang dikenalkan November 2016 silam ini memang menjadi magnet tersendiri di acara BYMS 2017.  Menawarkan keunggulan teknologi terbaru, AEROX 155VVA memang pantas jadi incaran konsumen sepeda motor.

aerox-dan-trinity-bintang-acara-byms-2

“BYMS 2017 Semarang kali ini begitu semarak.  Produk-produk sepeda motor Blue Core yang ditawarkan juga beragam dan berkualitas.  Kami berharap melalui motor-motor berteknologi Blue Core ini penjualan di area Jateng Jogja bisa mencapai target“, jelas Zaldiansyah Perdana, Koordinator Promosi Yamaha Jawa Tengah dan Yogyakarta selaku penyelenggara.

Jadwal BYMS 2017 selanjutnya akan sampai di kota “pempek”, Palembang, pada 13-14 Mei 2017 berlokasi di Taman Kambang Iwak.  Jadi buat Anda yang berada di kota Palembang bersiaplah pada akhir pekan ini.  (ktb)