Unfinished Project

custom-motor-mbtech-inspiration-1

Memiliki usaha distro yang menjual kaos bernuansa otomotif roda dua wajib memiliki sebuah display toko yang menarik.  Hadirnya ornamen motor bisa menjadi nilai jual distro.  Terbukti ketika berkunjung ke distro yang jadi satu gedung dengan bengkel modifikasi Baru Motor Sport (BMS) yang digawangi oleh Ariawan Wijaya ini menjumpai motor chopper yang menarik sebagai display.

Sayangnya saat mencari tahu basis motor yang digunakan lewat mesin yang terpasang, tidak dijumpai logo apapun.  Ari sebagai builder juga lupa merek motor yang diambil mesinnya itu.  Heem… apa sengaja nih bro ?

custom-motor-mbtech-inspiration-3

Ari mengakui kalau motor ini belum selesai 100%, karena ia fokus menggarap orderan modif konsumennya.  Enggak heran kalau motor display ini dibiarkan sementara.  Walau begitu Mister eMBi suka dengan karya builder ramah itu, simpel tetapi roh chopper tetap terlihat.

custom-motor-mbtech-inspiration-2

Ini nih yang menarik, chopper berwarna candy red silver dengan glitter yang dinamakan ‘unfinished project’ ini dipasang sebuah jok baru dengan mengacu desain jok Harley.  Kemudian jok tunggal itu dilapis bahan MBtech Camaro berwarna Black (MB 9001).  Pola jok dibuat minimalis lewat teknik jahitan double stitch memakai benang berwarna senada bahan jok.

Motor display keren dan layout toko menarik adalah sebuah kombinasi sempurna untuk menarik pengunjung serta membuat betah berlama-lama di dalam distro.