Vespa Balap Joknya MBtech Premium

fb-vespa-balap-mbtech-2

Priam bukanlah seperti pemilik Vespa S150 ie lainnya yang sering mengelus-elus bodi semok skuter Itali ini agar semakin kinclong. Justru Vespa orange miliknya dijadikan skuter balap. Pembalap nomor 45 ini biasa turun di kelas 160cc dan 200cc dalam event balap khusus Vespa matik di sirkuit gokart Sentul, Jawa Barat.

TOP SIDE VIEW
Modifikasi yang ada di Vespa ini tidak hanya mesin, suspensi atau aplikasi ban balap. Pria ramah ini ternyata masih peduli akan estetika tampilan skuter balapnya. “Pemilik ingin motornya rapih tidak banyak stiker layaknya motor balap, cukup nomor 45 dan striping checkered flag sudah memuaskannya,” ujar Hendy Wirawan salah satu punggawa bengkel Mas O’Menos sekaligus seatmaker Cabin Leather di Jalan Tanah Kusir Raya, Jakarta Selatan.

FRONT VIEW
Salah satu nilai plus dari Vespa ini ialah jok tunggal hasil modifikasi seatmaker Cabin Leather telah memakai pelapis jok MBtech Premium Carrera. Model jok tunggal dengan motif polos berwarna hitam (MBPC 1001) ini mengacu pada jok orisinil Single Seater Racing Style buatan Piaggio, sehingga sangat mudah untuk diaplikasikan tinggal plek.

TOP UP
Asyiknya, tekstur Nappa dari jok custom tesebut membuat figur jok dan skuter semakin mewah. Pastinya tampil beda dengan Vespa sejenis di trek balap. Klaim pembalap joknya enak buat melibas tikungan dengan cepat, tidak licin dan nyaman di duduki selama race berlangsung, tutup pria yang akrab disapa Ndoy ini.

VESPA REAR