When Classy Interior Meet Street Racing

fb-fiesta-classy-and-racing-16

Frengky Aritonang bisa dibilang pendatang baru di dunia modifikasi dan event kontes mobil IAM MBtech 2017 yang berlangsung di Sasana Budaya Ganesha, Bandung menjadi saksi pertama kalinya Ford Fiesta bergaya Street Racing miliknya beradu kreatifitas melawan  puluhan mobil modifikasi lainnya.

ford-fiesta-classy-and-racing-13

Pria yang berdinas di kepolisian ini mempercayakan modifikasi hatchback berkelir putih itu di bengkel Galaxy Auto Concept, Bandung. Mobil yang telah dipakai oleh Frengky dari tahun 2012 silam ini dipoles ulang memakai ‘kosmetik’ buatan tangan karya Galaxy seperti satu set bumper berdesain racing plus aplikasi fender flare, rear spoiler, rear diffuser dan cover spion dari karbon.

Tampilan baru itu juga di dukung ubahan kaki-kaki yang mumpuni seperti aplikasi suspensi udara dan pemakaian velg 18 inci berkelir merah yang makin membuatnya berbeda, keren Pak Polisi!

ford-fiesta-classy-and-racing-14

Sedangkan dari sisi interior, Frengky menyesuaikan dengan umurnya, alias tidak ingin tampil mencolok, ia minta dibuatkan desain interior elegan di dalam kabinnya memakai bahan MBtech Premium – Carrera .

ford-fiesta-classy-and-racing-9

Seatmaker kepercayaan bengkel asal Bandung ini membuatkan pola interior Fiesta bergaya classy dengan kombinasi desain kotak-kotak yang khas pada bagian tengah jok dan plafonnya. Untuk warna bahan yang dipakai cukup satu saja yaitu Brown (MBPC 1005).

ford-fiesta-classy-and-racing-15ford-fiesta-classy-and-racing-12ford-fiesta-classy-and-racing-11ford-fiesta-classy-and-racing-10

Elemen interior yang diberi sentuhan spesial tidak banyak, hanya jok, doortrim dan plafon. Namun karyanya cukup kuat di finishing akhir dan tingkat kerapihan terbilang jempolan sehingga membuat dewan juri MBtech Awards menobatkan hatchback ini sebagai juara ke-2.