When Mozaik Meet Elegant Stylish

juara-2-iam-mbtech-surabaya-yaris-4

Toyota Yaris warna abu-abu ini datang khusus dari Malang untuk mengikuti IAM MBtech 2017 Surabaya, Fandy Fadly, pemiliknya bawa sendiri lewat jalan darat bersama teman-temannya yang tergadung dalam klub Customized Malang.

Padahal kalau diperhatikan Yaris ini sangat ceper dan impossible bisa jalan jauh sampai Surabaya dari kota asal Fandy.  “Kalau jalan saya naikin ketinggiannya om kan pakai suspensi udara, jadi aman enggak gasruk aspal,” senyumnya ketika ditanya oleh Mister eMBi.

Eksterior Yaris Bagged ini minim polesan, cukup pakai bumper orisinil dengan add-on lips dan side skirts, lalu bodi dilapis coating clear agar makin mengkilap.  Fandy tidak mau asal-asalan memilih sepatu di mobilnya.  Baginya velg original adalah keharusan.  Untuk itu dipilihlah velg asal Jepang Kranze Cerberus untuk mendukung gaya daily use yang dipilih.

juara-2-iam-mbtech-surabaya-yaris-3

Melongok ke dalam interior, tampak pemilik mengutamakan faktor kenyamanan saat berkendara sehari-hari.  Selain dihibur dengan system audio, Fandy juga mempercayakan kenyamanan selama berkendara dengan mengganti lapisan jok mobilnya.

Ia mempercayakan bagian interior dengan melapisi seluruh interior menggunakan bahan MBtech Premium – Carrera warna Cooper dan Dark Silver.  Tekstur Nappa MBtech Premium – Carrera yang mewah dirasa cocok dengan konsep mobil keseluruhan.

juara-2-iam-mbtech-surabaya-yaris-2

Lalu konsep Elegant Stylish yang menjadi pilihan modifikasi interior oleh Fandy ini juga memadukan bahan lain bermotif Mozaik pada bagian interior.  Proporsi MBtech Premium Copper masih mendominasi secara keseluruhan seperti di jok, doortrim, plafon, pilar, karpet, konsol, stir, hingga boks audio di bagasi.

juara-2-iam-mbtech-surabaya-yaris-5

Aplikasi warna Dark Silver tidak terlalu besar proporsinya, hanya dijadikan aksen di jok, stir dan doortrim.  Namun hasil kombinasi kedua warna itu sangatlah sempurna untuk menciptakan tampilan mobil bergaya Elegant dengan semangat kekinian sesuai usia sang pemilik.  Bahkan kreasi interior di Yaris Fandy mampu memikat para juri MBtech Awards 2017 saat melakukan penilaian dan juri pun memberikan gelar terbaik kedua dalam kontes khusus interior paling bergengsi di Indonesia ini.