Yamaha Sunday Race Siap Digelar

sunday-race-yamaha-2017-1

Setelah sempat tertunda dari rencana semula 18 – 19 Maret 2017, pihak PT Yamaha Indonesia Motor Indonesia melalui informasi dari M Abidin selaku GM After Sales Service & Motorsport mengumumkan balapan Yamaha Sunday Race 2017 akan dimulai pada tanggal 22 – 23 April 2017 di sirkuit Sentul International.

Yamaha Sunday Race merupakan ajang balapan yang merangkul pembalap profesional dan anggota komunitas Yamaha pengguna R-Series (R15 dan R25).  Ada satu kelas khusus yaitu Superstock 1.000cc untuk komunitas.

sunday-race-yamaha-2017-2

“Buat kami, balapan Yamaha Sunday Race merupakan salah satu bentuk perhatian kepada konsumen setia dengan melaksanakan kegiatan yang melibatkan diri mereka.  Intinya, kami ingin terus berkembang bersama konsumen setia Yamaha, karen ini era ‘Custom & Customize‘.  Ayo daftar,” kata pria yang di dunia maya akrab disapa Abidin San.

Abidin menambahkan, ajang balapan Yamaha Sunday Race juga merupakan ajang kumpul–kumpul sambil nge­gas dengan R Series Community.  “Tahun ini sedianya Yamaha Sunday Race akan dilaksanakan empat seri.  Beberapa hal yang baru di antaranya adanya kolaborasi dengan Nikon Indonesia untuk kontes ‘Racing Photography‘.  Plus ada kelas khusus untuk All New R15,” pungkas Abidin San.

sunday-race-yamaha-2017-3

Untuk info lanjut bisa hubungi Markus di nomor 0812 9466 4449.  Atau via email di ysr.registrasi@gmail.com.  Ada hadiah puluhan juta di setiap seri, dan satu buah motor untuk juara umum.  Ayo, siap siap, para rider R Series…  (ktb)