Posted on by @rief

Sekeren Jeep MacGyver

Jeep-Wrangler-YJ-MacGyver

Jika Anda sempat menyaksikan film serial MacGyver, tentu tidak asing dengan jenis mobil satu ini. Yup pemeran utama film yang pernah tayang di pertengahan tahun 80 hingga awal 90-an ini memang terlihat selalu mengandalkan Jeep Wrangler YJ produksi tahun 80-an berkelir hitam dalam menyelesaikan setiap misinya.

Berbeda dari beberapa seri Jeep lainnya, seri Wrangler YJ memiliki desain lebih mengotak. Nah jika Anda termasuk orang yang beruntung masih memiliki mobil ini, pastikan mobil dalam kondisi prima agar momen berkendara semakin menyenangkan. Terutama bagian jok, mengingat mobil ini sudah berusia 30 tahun lebih.

Jeep-Wrangler-YJ-MacGyver

Anda bisa menyesuaikan pilihan warna jok dengan kelir bodi. Untuk YJ berwarna putih hadirkan kesan senada menggunakan warna Light Grey (MB 8804) dari MBtech New Superior untuk sisi luar. Sedangkan bagian dalam menggunakan motif perforated dari warna yang sama. Perkuat kesan klasik dengan warna lebih gelap menggunakan warna Golden Beige (MB 8808) dengan kombinasi motif serupa.

jeep wrangler yj macgyver

Nah jika Anda mempunyai YJ berwarna hitam, segarkan kembali tampilan jok menggunakan warna Texas (MB 6021) dari MBtech Giorgio. Tema interior monokrom juga bisa Anda hadirkan dengan mengganti warna jok dengan warna yang lebih gelap seperti Havana (MB 6017) yang diberi piping pada pinggiran joknya.

jeep wrangler yj macgyver

Mau terapkan warna lain, coba unduh aplikasi MBtech E-Catalog untuk melihat koleksi warna yang dimiliki produk MBtech.


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store