Posted on by AB

10 Juta Land Cruiser Terjual Di Dunia Sejak 1951

Toyota Motor Corp, Jepang sangat bangga atas pencapaian penjualan model Land Cruiser di dunia. Baru-baru ini angka penjualan sebesar 10 juta unit berhasil diraih pada akhir bulan Agustus 2019 lalu.  Angka fantastis untuk ukuran kendaraan serbaguna itu diciptakan sejak kelahiran pertama Toyota ‘Jeep BJ’ di tahun 1951 silam. Bahkan  hingga tahun 2019, Land Cruiser masih terus diproduksi. Bisa dikatakan Land Cruiser punya umur produksi selama 68 tahun.

Pada awalnya memang dilahirkan di Jepang dan empat tahun sejak model pertama diluncurkan, Toyota konsisten mengembangkan versi ini demi memenuhi kebutuhan konsumennya, tanpa mengorbankan kehandalan, ketahanan dan kemampuan menaklukkan medan buruk. Sepanjang 6 dekade berjalan model Land Cruiser sudah banyak berjasa bagi kehidupan masyarakat di seluruh belahan dunia. Ada yang dijadikan sebagai mobil pribadi, angkutan barang, ambulan dan peruntukkan lainnya.

Toyota mengatakan model Land Cruiser telah dipasarkan setidaknya di 170 negara  serta punya data penjualan rata-rata pertahun sebesar 400.000 unit dari seluruh diler Toyota di dunia yang menjual model ini.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store