Posted on by AB

1st Wonderful Indonesia Motorbike Touring 2019

Ikatan Motor Indonesia (IMI) bersama KBRI Laos menggelar turing sepeda motor dengan tema  “1st WONDERFUL INDONESIA MOTORBIKE TOURING 2019 (WIMT2019)” yang telah berjalan sejak tanggal 13 September dan akan finish 25 September 2019 mendatang di KBRI Vientiane Laos.

Latar belakang acara turing ini diprakarsai oleh KBRI Vientiane-Laos, yang bermaksud ingin memperkenalkan budaya dan keindahan Indonesia kepada masyarakat Laos khususnya dan ASEAN pada umumnya, dimana dalam pelaksanaan acara KBRI Vientiane bekerjasama serta menujuk IMI sebagai pelaksana event sesuai dengan kewenangannya.

Menurut Joel Deksa Mastana, selaku Sekretaris Mobilitas IMI Pusat, para peserta yang berjumlah 26 unit sepeda motor dengan total rombongan 36 orang, pertama diajak ke acara istimewa, yaitu “Desaru Bike Week 2019” yang akan berlangsung di Johor Bahru Malaysia pada tanggal 13-15 September 2019. Selanjutnya rombongan ini akan melanjutkan turing ke Thailand dan Laos membawa misi memperkenalkan Indonesia bertajuk ‘Wonderfull of Indonesia,” tutup Joel.


credit photo IG @steplangitan, rilis IMI 2019

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store