iPhone Luncurkan 3 Model Baru Bulan September

Apple telah resmi menetapkan tanggal peluncuran jajaran iPhone terbarunya pada 12 September di Steve Jobs Theater di Cupertino, berselang satu tahun dari tanggal acara peluncuran iPhone terakhir digelar.

Bintang yang akan dihadirkan dalam acara tersebut akan menjadi iPhone baru dan lebih banyak iPhone baru yang lebih spesifik.

Apple diperkirakan akan meluncurkan tiga model iPhone yaitu iPhone 5,8 inci yang diperbarui, iPhone baru 6,1 inci yang lebih murah dan flagship 6,5 inci dalam dimensi iPhone 8 Plus.

Acara peluncuran tersebut juga diprediksi akan menjadi ajang untuk memamerkan iPad Pro terbaru. Rumor menyebutkan bahwa iPad Pro 10,5 inci dan 12,9 inci akan memiliki bezel yang lebih tipis dan Face ID.

Tidak hanya itu, generasi keempat Apple Watch juga kemungkinan akan diumumkan dalam acara tersebut. Arloji pintar tersebut diperkirakan akan berukuran lebih besar dan dibekali tombol yang didukung getaran.

Jika dikaitkan dengan undangan yang disebar Apple — adanya desain lingkaran di tengah undangan –bisa jadi Apple Watch berikutnya akan mengusung desain melingkar.

Kecil kemungkinan, namun bukan berarti tidak mungkin bahwa Apple akan menghadirkan penyegaran untuk Macbook Air dengan layar Retina yang telah lama tertunda, demikian dilansir dari GSM Arena.

copyright © antara 2018