3D Cube Concept

Wajah Honda Jazz RS milik Sise memiliki tatapan tajam pada berkat aplikasi bodi kit berdesain street racing. Bodi hatchback berkode GE8 berwarna putih di beri aksen karbon di beberapa bagian bodi. Hingga tampilannya makin agresif.

Kontradiksi dengan tampilan luarnya yang gahar, Jazz buatan 2009 asal Samarinda ini mengusung konsep stylish elegant dengan kombinasi warna two tone colors. Interior custom karya Sees Beekled, Samarinda ini menggunakan bahan pelapis MBtech Camaro, Off White (MB 9006) dan Black (MB 9001). Warna tersebut dipercaya melapis bagian dasbor serta doortrim.

Masih dengan tema two tone colors, Sees beralih memakai varian MBtech New Superior dengan pilihan warna kombinasi White (MB 8805) serta Black (MB 8801) . Bahan MBtech New Superior tersebut terlihat pada jok, doortrim dan plafon. Selanjutnya di bagian lain interior seperti pilar, tuas transmisi, konsol, stir dan boks audio menggunakan campuran bahan kedua varian dari MBtech Camaro, dan MBtech New Superior.

Serunya, Jazz yang tergabung di komunitas Startech ini punya tambahan detail interior berbentuk Cube atau Kubus berformat 3D (3 Dimensi). Motif tiga dimensi itu diposisikan pada permukaan jok, doortrim serta plafon. Keren!

Berkat konsep modifikasi interior yang matang dan punya kualitas pengerjaan yang rapi, mampu mengantarkan interior Jazz ini sebagai yang terbaik di kontes khusus interior MBtech Awards di IAM MBtech Balikpapan beberapa waktu lalu.