3T BMW Sasar Pehobi Sepeda Balap

Kolaborasi BMW dengan produsen sepeda asal Italia, 3T dalam melahirkan model sepeda balap jalan raya ini patut dijadikan barang koleksi para penggemar BMW. Selain eksklusif, Anda pun bisa mendapatkan manfaat kesehatan jika menggunakannya.

Berbasis model 3T Exploro, sepeda 3T BMW ini memiliki desain warna two – tone yang mewah, berkarakter dan tentunya mendukung gaya hidup sehari – hari penggunanya. Material dari frame sepeda ini pun tergolong kelas atas, yaitu frame karbon. Berkat material itu bobot sepeda kian ringan. Bahkan cranks atau sektor pedal memakai material karbon yang membuat cranks ini sebagai yang teringan di dunia.

3T BMW juga mempunyai aksesoris branded seperti sadel dan grip berlapis kulit asli dari Brooks, lalu roda sepedanya memakai velg alloy dari Fulcrum dan ban performa tinggi dari Schwalbe. Terakhir group set di sepeda balap ini memakai produk hi-end Shimano GRX.

Harga jual dari sepeda 3T BMW ini berada di angka Rp 83 juta dan tersedia dalam pilihan ukuran frame mulai dari S hingga XL.