Posted on by AB

4 Warna Baru Ninja ZX-25R

Motor sport seperempat liter yang fenomenal ini baru saja mendapat ubahan dari APM Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Dalam peluncuran secara online, pabrikan yang terkenal dengan warna hijau ini mengumumkan empat koleksi warna terbaru untuk Ninja ZX-25R.

Motor 250cc, 4 silinder tersebut disegarkan agar para penyuka Ninja semakin terpuaskan dan percaya diri menunggangi motor ZX-25R. Dan juga sekaligus menambah pembendaharaan warna setelah pilihan warna di awal dipasarkannya ZX-25R secara global.



Passion Red/Pearl Blizzard White


 

Tawaran warna yang paling banyak tersedia ada di versi ABS-SE yaitu Lime Green/Ebony/Pearl Blizzard White, Passion Red/Pearl Blizzard White, dan Metallic Matte Graphenesteel Grey/Metallic Spark Black.



Metallic Matte Graphenesteel Grey/Metallic Spark Black


Kemudian tersisa satu warna Metallic Spark Black untuk versi standar non ABS. Sayangnya, KMI tidak mengutak-atik spesifikasi mesin DOHC 4-silinder berdaya sekitar 50 hp itu. Mungkin mereka menilai performanya sudah cukup untuk di jalan raya.

 


Metallic Spark Black
Metallic Spark Black


Asyiknya harga jual ZX-25R dengan warna baru ini tidak mengalami ubahan, masih serupa dengan sebelum diluncurkan hari ini. Seperti versi standar dijual Rp 98,85 juta (OTR Jakarta) dan versi ABS-SE seharga Rp 116 juta (OTR Jakarta).

O iya, bro & sis penasaran enggak nih sama desain jok customnya? Tunggu ya, nanti Mister MB bikinkan deh…

 

 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store