4 Warna Baru Yamaha X-Ride 125

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan model penyegaran dari skutik All New X-Ride 125 yang hadir dengan tampilan lebih bergaya, fitur baru Answer Back System, guna menyasar konsumen dari kalangan muda di perkotaan.

“Inovasi terkini yang dilakukan Yamaha merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen ‘zaman now’ khususnya generasi muda yang menyukai sepeda motor stylish,” kata Vice Executive President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti, di Kemayoran, Jakarta, Sabtu.

All New X-Ride 125 terbaru lahir dari inovasi yang dilakukan Yamaha untuk mengikuti perkembangan teknologi sepeda motor, setelah motor ini muncul perdana pada 2013 dengan kapasitas mesin 115 cc dan berkarakter matik offroad.

Pada 2017, motor ini diperbaharui dengan hadirnya All New X-Ride 125 berkonsep adventure. Respons konsumen terhadap dua generasi X-Ride itu yang menginspirasi Yamaha melahirkan edisi paling baru di tahun ini.

X-Ride 125 mengekspresikan gaya hidup kalangan muda yang menyukai adventure dan urban style. Adventure style mencerminkan mereka yang bebas berekspresi dan suka tantangan, sedangkan urban style menggambarkan jiwa aktif dan berani tampil beda di lingkungannya.

All New X-Ride 125 tampil dengan warna dan grafis baru dengan perpaduan warna kontras antara lain, Dynamic Blue (biru putih) dan Freedom White (putih oranye) yang berkarakter adventure serta Attractive Red (merah hitam) dan Exclusive Black (hitam abu-abu) untuk urban style.

“All New X-Ride 125 stylish ini cocok dan menggambarkan karakter mereka. Inilah yang kami perbaharui pada All New X-Ride 125 yang dilengkapi Answer Back System, mengikuti perkembangan fitur pada sepeda motor masa kini,” jelas Dyonisius Beti.

Skutik ini sudah dilengkapi Answer Back System untuk memudahkan pengguna mencari motornya di parkiran. Fitur itu akan memberikan tanda yang mudah diketahui saat berada di parkiran yang padat.

All New X-Ride juga dilengkapi flat seat, naked handle bar dan modern head light dengan Day Running Light (DRL) yang lebih terang dan tahan lama.

Sepeda motor ini sudah menggunakan ban lebar dan tubeless, pada depan berukuran 80/80-14M/C 43P Tubeless dan belakang 100/70-14M/C 51P Tubeless, serta sub-tank rear suspension yang membuat pengendaraan kian stabil dan nyaman.

Hazard lamp juga tersedia untuk memberikan tanda saat dalam kondisi darurat. Motor ini juga semakin hemat bahan bakar dengan adanya eco indicator pada All New X-Ride 125.

Yamaha melepas All New X-Ride 125 dengan harga Rp 17.650.000 berstatus on the road Jakarta.
copyright © antara 2018