Posted on by @rief

40 Unit Italjet Dragster Dijual di IIMS Hybrid 2021

Menempati panggung khusus di IIMS Hybrid 2021, Italjet Dragster resmi diperkenalkan di Indonesia. Motor dengan penampilan berotot ini dihadirkan UtomoCorp bagi mereka yang menginginkan sepeda motor berbeda. Dari sisi desain, Dragster memiliki lekukan agresif unik, berteknologi tinggi dengan mengekspos bagian rangka dan mesin yang dibiaran tanpa tutup bodi.

Hal ini disampaikan Denny Utomo, CEO UtomoCorp dalam keterangan tertulisnya,” Italjet Dragster adalah sebuah inovasi, ambisi dan passion. Merupakan Urban Superbike yang mencerminkan filosofi Italjet untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi, inovatif dan terdepan”.

Dragster mengandalkan rangka trellis yang digabungkan dengan plat aluminium serta penggunaan Independet Steering System (I.S.S), serupa dengan yang digunakan pada motor balap dan telah dipatenkan oleh tim Research & Development Italjet. I.S.S. digabungkan dengan shock absorber hidraulis BITUBO, menghasilkan performa pengereman yang baik sehingga bagian depan dari Dragster tetap stabil.

Sedangkan sektor roda menggunakan ban Pirelli Angel berukuran 120/70 R12 (depan) dan 140/60 R13 (belakang). Kapasitas tangki bensin berukuran 7 liter ditempatkan dekat footrest untuk distribusi bobot optimal dan titik gravitasi rendah. Dilengkapi mesin berkapasitas 200 cc dengan sistem injeksi Magneti Marelli, 4 katup, DOHC liquid cooled, motor ini menghasilkan tenaga sebesar 20 hp.

UtomoCorp membanderolnya dengan harga  Rp 145 juta - on the road untuk tipe Italjet Dragster Limited Edition. Sedangkan model Italjet Dragster non Limited Edition dijual Rp 137 juta - on the road. Diproduksi hanya 499 unit saja dan dipasarkan di 19 negara, membuat Indonesia hanya mendapatkan unit sangat terbatas, yakni 40 unit saja.

Tuh kan.., yuk buruan order.

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store