Posted on by AB

5 Gaya Jok Idaman

Mempercantik bagian interior agar makin menarik sudah menjadi gaya hidup tersendiri bagi car enthusiast. Selain membuat interior makin personal, juga mencerminkan dari kepribadian sang pemilik mobil terhadap kesukaan hingga selera pribadinya.

Saat ini terdapat beragam aliran modifikasi interior yang ada di Indonesia. Mulai dari yang sekedar bersolek dengan dalih menutup bahan fabric pada jok orisinil dengan sarung jok maupun cover jok paten berbahan MBtech hingga yang berskala kelas berat, alias modifikasi total pada kabinnya.

Mister MB telah menyaring gaya personalisasi interior yang umum dijumpai pada jok mobil di tanah air.

Pertama yang paling mudah adalah model jok harian, figur jok standar masih bisa dipertahankan, umumnya pola jok bawaan masih diikuti untuk desain bahan pelapis jok MBtech. Lalu kombinasi warnanya minimal sewarna atau maksimal 2 warna. Biasanya warna jok mengacu kepada warna dominan di interior atau warna eksterior.

Kedua merupakan model jok gaya elegan. Dalam jenis gaya jok elegan, figur jok bisa dibiarkan standar atau di custom. Lalu untuk desain pola dipilih bermotif diamond cut, triagonal dan sebagainya. Sedangkan warna dipilih yang bernuansa elegan, misal hitam, abu-abu, coklat dan sebagainya. O iya kombinasi ini dapat bersifat monokromatik dan two-tone colors.

Ketiga, jok dapat dibikin bergaya stylish dengan kombinasi warna cerah, berdesain atraktif dan lebih bebas. Nuansa kekinian tak sedikit hadir di gaya ini, menariknya Anda bisa menyesuaikan dengan gaya hidup kesukaan dengan tema di dalam kabin.

Keempat adalah tampil bergaya sporty lewat model jok yang kokoh. Umumnya, jok sporty ini memiliki aura kecepatan namun tetap bisa dipakai sehari-hari layaknya mobil sport 2 pintu. Warna yang biasa digunakan adalah hitam bahkan merah, bahkan desain joknya dibiarkan polos tanpa ada aksen apapun. Gaya ini cocok buat Anda yang berjiwa muda.

Menutup barisan jok idaman, Mister MB hadirkan nuansa Full Throttle  lewat jok bucket alias jok balap yang biasa dipakai oleh mobil balap sungguhan. Kini banyak pehobi mobil yang memanfaatkan jok ini sebagai salah satu elemen kosmetik kabin. Bahan pelapis jok dapat dipersonalisasi dengan MBtech, makin menarik Anda dapat memasukkan elemen warna berani hingga memberikan aksen identitas klub mobil dan lain-lain.

Nah dari kelima gaya jok idaman di atas, mana yang mewakili diri Anda?

Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store