5 Mobil Modifikasi Daihatsu di Tokyo Auto Salon 2021

Gelaran akbar modifikasi mobil Tokyo Auto Salon 2021 memang dibatalkan karena pandemi Covid-19 yang belum mereda. Sebagai gantinya pihak penyelenggara Tokyo Auto Salon (TAS) tetap menggelarnya secara virtual di website resmi TAS pada tanggal 15 Januari 2021.

Walau demikian tidak menyurutkan para modifikator privater, tuner ternama hingga APM untuk berkarya melansir karya modifikasi terbaru khusus event TAS 2021.

Salah satunya datang dari APM Daihatsu di Jepang yang mengeluarkan lima mobil kei car modifikasi yang keren. Yuk kita lihat ada mobil apa saja di bawah ini.

Daihatsu Hijet Sportza  

Mobil pikap yang ada di Indonesia itu disulap menjadi pikap roadster beratap terbuka. Tak hanya itu kaca depan pun dipangkas, lalu sepasang jok sport berwarna merah ikut dihadirkan di pikap berkelir putih ini.

Daihatsu Taft Crossfield  

SUV mini berwarna kuning itu didandani memakai bumper off-road, roof rack, sampai ban dan pelek khusus medan off-road. Dengan ubahan itu bikin Taft makin gahar sekaligus tangguh.

Daihatsu Copen Spyder

Basis Copen memang sudah beratap terbuka, namun oleh Daihatsu disulap makin keren dengan konsep roadster. Tidak itu saja, kaca depan harus dipangkas untuk konsep ini, lalu buritan juga di modif dan pamungkasnya kaki-kaki dibikin ganteng dengan pelek sporty.

Daihatsu Thor Premium

MPV mini ini punya desain mewah laksana Alphard. Aksen krom yang menempel pada bodi membuat MPV ini terlihat wah. Apalagi kini Thor memakai bodi kit dan pelek elegan yang bikin tampilannya berkilau.

Daihatsu Hijet Jumbo Camper  

Pikap yang di custom memakai bodi konversi bergaya retro itu cocok dipakai berpetualang di medan terbuka. Bak model flat disulap menjadi model tenda berisi kasur lalu lampu LED dan rak safari juga disematkan ke dalam tubuh pikap lucu ini.

Nah, kalau Anda suka model mobil modifikasi yang mana?