6th Generation New Chevrolet Camaro More Stylish

Wajah baru Chevrolet Camaro terlihat lebih bergaya ketika mobil ini pertama kali diperkenalkan. Dan dalam versi terbarunya, American muscle car generasi keenam ini turut dibekali dengan paket mesin empat silinder sebagai pilihan.

Perbedaaan besar yang paling terlihat pada model terbaru ini adalah desain bagian lampu utama dan grill yang turut membantu memasok aliran udara untuk mendinginkan mesin. Sementara pada model Camaro SS terlihat sedikit berbeda dengan menyediakan lubang asupan udara lebih besar.

Perubahan besar terlihat pada bagin interior yang kini dibekali dengan sistem infotainment serba baru. Seperti layar berukuran 7 inci yang bisa diupgrade dengan layar sentuh berkuran 8 inci sebagai pilihan. Terdapat fitur keselamatan pasif seperti kamera belakang, fitur peringatan jika akan terjadi tabrakan dan perekam data kinerja yang telah ditingkatkan.

Dan seperti telah disinggung sebelumnya, untuk pertama kalinya pembeli bisa memilih varian Camaro Turbo 1LE yang menggunakan mesin empat silinder berkapasitas 2.0-L yang menghasilkan tenaga 275 hp dan torsi 400 Nm. Oh ya model facelift Camaro ini berpenggerak roda belakang dan dipasangkan dengan transmisi manual enam percepatan serta menggunakan suspensi yang lebih rigid dan bisa disesuaikan.

Source : Autoexpress