Posted on by AB

75 Tahun Vespa Edition

Produsen skuter matik asal Italia rasanya tidak ada habisnya dalam merilis model baru, buktinya baru saja APM Piaggio Indonesia mendatangkan Vespa 75th Anniversary Edition dengan basis Primavera 150 i-get.

Model khusus untuk merayakan ultah Vespa ke-75 tahun ini secara garis besar tidak ada perbedaan bentuk dengan edisi standar. Yang membedakan hanya warna dan decal angka 75 di sepatbor dan tepong belakang serta rak maupun pelek berwarna emas.

Jok Primavera berwarna Giallo 75th itu bisa dipercantik tampilannya dengan membalut ulang jok menggunakan kulit sintetis MBtech Giorgio dan MBtech Premium-Carrera. Yuk biar tidak penasaran simak inspirasi dari Mister MB berikut ini.

75th Edition

Personalisasi jok bisa dengan mewarnai permukaan dudukan jok memakai warna Black (MB 6001). Lalu pada sisi samping jok diberikan sentuhan warna elegan, Wasabi (MB 6036). Kemudian identitas 75th dibuat memakai potongan bahan berwarna Avocado (MB 6037).

Mister MB juga membuatkan turunan desain kedua berupa kombinasi warna Natural (MB 6006) untuk bagian samping jok. Baru di angka 75 dibikin dari potongan bahan berwarna Sahara (MB 6023). Nah, dudukan jok tetap diwarnai hitam seperti inspirasi pertama.

75th On Top

Berbeda dengan inspirasi jok motor custom berikut yang memindahkan angka 75 ke bagian buritan permukaan dudukan, maka sisi samping jok dibiarkan polos. Dalam desain ini digunakan kulit sintetis MBtech Premium-Carrera.

Pertama, Mister MB memilih komposisi warna Black (MBPC 1001) di bagian samping jok, kemudian alas duduk penunggang Vespa diberikan warna Beige (MBPC 1006) hingga ujung depan jok.

 

 

Kedua, inspirasi desain jok Vespa spesial ini menggunakan warna Charcoal (MBPC 1002) pada tepian jok dan warna Champignon (MBPC 1007) untuk permukaan jok dari hulu hingga hilir.

 

 

Jika skuteris masih bingung dengan desain atau lokasi pemasangan jok Vespa-nya, jangan ragu untuk chat WhatsApp di 0812-1982-2323, kami dengan senang hati membantu Mas Bro!

 


Share on This Post

0 Comment(s)
Tidak ada komentar, jadilah yang pertama berkomentar
E-Catalog Google Play
E-Catalog App Store