Abadinya Gaya Rally Look

Gaya modifikasi reli terbilang panjang usianya di Indonesia. Tampilan rally look itu timeless walau banyak gaya modifikasi lain bermunculan di tanah air. Serunya rally look tidak pernah sepi penggemar.

Mewujudkan tampilan gagah dan sporty di mobil standar menjadi mobil bergaya reli tidak sulit. Bisa memulai dari mengganti pelek saja hingga memodifikasi serius seperti memasang ban reli, lampu sorot, kepet atau mud guard, jok racing sampai meningkatkan performa sektor mesin dan suspensi.

Hampir semua jenis mobil yang beredar di dalam negeri bisa dibikin rally look, baik itu LCGC, hatchback, sedan hingga MPV sekalipun.

Namun kuncian dari gaya ini adalah pemakaian pelek reli yang identik dengan warna cerah yakni putih atau gold. Warna itu lazim dijumpai di mobil reli sesungguhnya. Nah, tinggal Anda yang menyesuaikan ingin bergaya reli apa, tarmac atau gravel di mobil kesayangan.

Tarmac itu untuk reli yang melewati rute jalan aspal, biasanya  pelek yang dipakai dari ukuran 15 inci – 17 inci. Sedangkan reli gravel melintasi rute non aspal cenderung tidak rata kontur jalannya, maka digunakan pelek lebih kecil 14 inci dan 15 inci.

Sekarang Anda ingin tampil ceper bergaya reli tarmac atau jangkung ala mobil reli gravel? Keduanya sama-sama keren kok!

Leave a Comment